Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung The Freestyle, Proyektor Portabel untuk menikmati berita di mana saja

Proyektor Portabel Samsung Gaya Bebas. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung telah meluncurkan proyektor portabel baru di acara global CES 2022, Samsung The Freestyle yang juga resmi diperkenalkan ke Indonesia.

Proyektor portabel Samsung The Freestyle adalah perangkat multi-fungsi. Memungkinkan pengguna untuk menikmati berita di mana saja.

Perangkat ini mampu memproduksi berbagai set TV atau film di lokasi manapun, seperti dinding ruang tamu, plafon kamar tidur anak, bahkan dokumen atau pajangan di dinding kantor hingga 100 cm.

Tidak hanya di area indoor, The Freestyle juga mampu memproduksi media outdoor seperti tenda sebagai tempat pengguna menikmati waktu senggang.

Freestyle memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menikmati hiburan dan berita dengan cara yang pribadi dan unik, tergantung pada preferensi dan kehidupan sehari-hari mereka dalam berbagai pengaturan, baik di apartemen, rumah, kantor, dan bahkan di luar ruangan. kegembiraan yang tak terduga di mana-mana.,” kata Fomalhaut Sundamen, Head of Advertising for TV Product, Samsung Electronics Indonesia.

Freestyle terintegrasi tanpa layar, mudah dibawa, sehingga pengguna dapat menampilkan video streaming, foto liburan, konten hingga 100 cm di sembarang lokasi, seperti dinding apartemen, langit-langit ruang tamu besar, bahkan di tenda, untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan fleksibeldia melanjutkan.

Nikmati Konten Gratis Di Mana Saja

Proyektor Portabel Samsung Gaya Bebas.  (Samsung)
Proyektor Portabel Samsung Gaya Bebas. (Samsung)

Memberikan pengalaman TV yang cerdas, The Freestyle dapat menampilkan berbagai streaming dan film dari berbagai layanan streaming atau video sesuai permintaan.

Samsung The Freestyle disertifikasi oleh penyedia layanan Over-the-Top (OTT) terkemuka di dunia, seperti Netflix, YouTube, HBO Max, dan Prime Video.

Pengguna juga dapat menampilkan konten di smartphone mereka, seperti kumpulan video dan foto liburan keluarga, atau berita pekerjaan seperti dokumen presentasi dan kalender kerja, di berbagai lokasi.

Proyektor portabel Samsung The Freestyle sudah mendukung pembuatan cermin SmartThings untuk smartphone Android dan iOS, dan penggunaan Tap View untuk smartphone Galaxy satu kali.

Elemen visual yang akan dilihat akan selalu sama dan tidak terdistorsi walaupun dipajang di dinding, karena The Freestyle memiliki car header untuk mengatur sudut gambar pada permukaan yang miring sehingga pengguna akan menikmati gambar yang utuh. layar persegi panjang tegak lurus.

Kemudian komponen auto leveling akan memastikan bahwa gambar tetap dalam garis lurus meskipun ditampilkan pada permukaan yang miring atau tidak rata. Bagian fokus otomatis akan memastikan bahwa gambar akan tetap tajam dan terlihat jelas dari berbagai sudut.

Sementara itu, fitur Scale & Move memungkinkan pengguna untuk mengubah posisi dan ukuran layar yang direncanakan tanpa perlu menjalankan perangkat Freestyle.

Ruangan besar atau kecil bukanlah batasnya, siapa pun dapat menikmati berita dari The Freestyle dengan kemampuannya menampilkan konten dari 30 hingga 100 inci.

Selain itu, perangkat ini juga menggunakan tempat tidur yang fleksibel untuk memungkinkan rotasi hingga 180 derajat, yang membuat perangkat ini sangat mudah untuk menghadirkan hiburan baik dari dinding hingga langit-langit ruangan.

Portabel dan serbaguna

Proyektor Portabel Samsung Gaya Bebas.  (Samsung)
Proyektor Portabel Samsung Gaya Bebas. (Samsung)

Samsung The Freestyle berbentuk kompak dan beratnya hanya 830 gram, sehingga mudah dibawa ke mana saja, berbeda dengan banyak proyek heavy-duty dan heavy-duty tradisional.

Untuk penggunaan mobile, Samsung The Freestyle dapat menggunakan baterai eksternal. Perangkat ini terintegrasi dengan baterai eksternal yang mendukung USB-PD dengan output 50W / 20V atau lebih tinggi.

Setidaknya, The Freestyle masih mampu menghadirkan suara yang mumpuni. Perangkat ini terdiri dari dua radiator idle yang menghasilkan alas yang jernih dan dalam tanpa puntiran.

Dengan sinar audio 360 derajat, pengguna akan menikmati pengalaman kualitas suara yang sama dari sisi mana pun yang mereka dengarkan.

Saat tidak menampilkan video atau streaming, The Freestyle dapat digunakan untuk membuat konten berbeda untuk menciptakan suasana apa pun yang Anda inginkan karena hadirnya fitur Ambient Mode.

Dengan fitur ini, pengguna dapat memutar musik, sambil menampilkan koleksi foto, karya seni, sistem lensa khusus yang didukung cahaya untuk mencerahkan suasana.

Misalnya, jika itu adalah hari ulang tahun anak, gunakan The Freestyle untuk membuat wallpaper ulang tahun yang menyenangkan di dinding sambil memainkan lagu-lagu menyenangkan saat Anda dan keluarga mengadakan pesta sederhana di ruang tamu.

Atau nikmati waktu senggang sambil membaca buku dengan jendela yang memantulkan matahari terbenam di dinding, bersama dengan musik favorit Anda.

Proyektor Portabel Samsung Gaya Bebas.  (Samsung)
Proyektor Portabel Samsung Gaya Bebas. (Samsung)

Tersedia

Masyarakat Indonesia dapat ikut serta menikmati keseruan tak terduga di mana saja dengan proyektor portabel Samsung The Freestyle dengan melakukan pembelian di muka mulai 1-31 Maret 2022.

Samsung The Freestyle dijual seharga Rp. 14.999.000, dan item yang dibeli selama periode pra-pembelian berpotensi menghasilkan hingga Rp. 2.000.000 dan bonus langsung berupa travel case senilai Rp. 899.000 dan 65W. powerbank makan Rp. 699.000.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/27/171357/samsung-the-freestyle-proyektor-portable-untuk-menikmati-konten-di-manapun


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news