Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sampaikan Komentar Gahar, Ini Penampakan Tablet Gaming Lenovo

gambar logo lenovo. (YouTube / HiTechmongolia)

Kelasmekanik.com – Diyakini bahwa Lenovo akan segera meluncurkan papan permainan. Sebelum dirilis, penampilan tablet gaming Lenovo Legion Y700 sudah diumumkan ke publik.

Leaker Feiwei baru-baru ini mengungkapkan gambar tentang perangkat yang diyakini sebagai Legion Y700 ke akun Weibo-nya.

Tablet gaming Lenovo terbaru dapat menjalankan Snapdragon 870. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang dikembangkan untuk ZUI 13.

Gambar yang bocor menunjukkan papan permainan yang dikelilingi oleh bingkai logam. Bodi belakang memiliki tutup atau cover yang terbuat dari plastik.

Kita bisa melihat kata “Legion” yang sangat besar di pojok kiri bawah. Perusahaan tampaknya telah memasang modul kamera belakang di latar belakang.

Papan permainan Legiun Y700.  (Weibo Feiwei)
Papan permainan Legiun Y700. (Weibo Feiwei)

Kami hanya menemukan satu sensor kamera dan satu lampu LED di sudut kiri atas. Perubahan rotasi menunjukkan bahwa perangkat memiliki tombol daya dan volume di sebelah kanan.

Selain itu, jack audio 3,5 mm dan speaker speaker dipasang di atas. Stasiun pengisian alternatif dan panggangan speaker dapat ditemukan di ujung bawah perangkat.

Dikutip dari NDTV, Tablet baru Lenovo ini memiliki layar dengan fitur-fitur yang mendukung pengalaman bermain game, yaitu refresh rate 120 Hz, HDR10, dan Dolby Vision.

Papan permainan Legiun Y700.  (Weibo Feiwei)
Papan permainan Legiun Y700. (Weibo Feiwei)

Chipset Snapdragon 870 dilengkapi dengan 12 RAM (LPDDR5) dan memori internal 256 GB (UFS 3.1). Menurut versinya, Lenovo Legion Y700 juga akan memiliki dua speaker. Perusahaan baru-baru ini merilis teaser untuk menjadi tuan rumah tablet terbaru.

Tee memiliki kamera belakang tunggal dan layar 8,8 inci. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa Lenovo Legion Y700 memiliki baterai isi ulang 6.550 mAh 45 W.

Lenovo mengatakan tablet game mereka dapat menawarkan pengalaman enam jam dengan satu biaya. Lenovo belum mengumumkan tanggal rilis perangkat tersebut. Namun, leaker memprediksi bahwa tablet sport Lenovo baru dapat diluncurkan pada 28 Maret, bersama dengan lini game Lenovo Legion Y90.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/22/193326/bawa-spesifikasi-gahar-ini-penampakan-tablet-gaming-lenovo