Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saingi Samsung, Apple Segera Rilis Layar Lipat iPhone?

Desain layar lipat iPhone menurut Antonio de Rosa. (Antonio de Rosa)

Kelasmekanik.com – Menurut metode HP saat ini, Apple dikatakan akan merilis layar yang mendukung iPhone dari keluarganya. Kehadiran ponsel Apple di layar ini diyakini mampu bersaing dengan perangkat Samsung.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Apple, desainer ternama Antonio de Rosa baru saja meluncurkan desain layar iPhone yang mungkin akan dirilis di masa mendatang.

Dilaporkan dari CNET, dari desain Antonio de Rosa, di layar bahwa iPhone diyakini memiliki desain clamshell yang membuatnya terlihat seperti Samsung Galaxy Z Flip 3 perusahaan Korea Selatan.

Menurut Antonio de Rosa, desain layar lipat iPhone ini kemungkinan akan menggunakan ukuran standar iPhone yang nantinya bisa dilipat dua.

Dalam desain ini, Antonio de Rosa melihat konsep kamera iPhone kompak kurang terlihat. Pada layar perangkat akan ada layar eksternal kecil yang menampilkan informasi perangkat.

Sebelumnya, Apple telah memberlakukan dua hak hukum terkait iPhone pada layar lipat. Salah satu hak ini membuat perangkat terlihat mirip dengan Microsoft Surface Duo.

Menurut rumor, Apple mungkin akan merilis iPhone kompak ini pada tahun 2022 atau mungkin 2023. Sayangnya, pada saat penulisan, Apple belum mengungkapkan informasi apa pun tentang perangkat tersebut.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/15/093410/saingi-samsung-apple-segera-rilis-iphone-layar-lipat