Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Render Out, Varian Warna POCO X4 Pro 5G Terungkap

simbol POCO. (YouTube / POCO Global)

Kelasmekanik.com – POCO diharapkan segera meluncurkan ponsel baru mereka. Sebelum rilis, desain POCO X4 Pro 5G yang disediakan telah dikomunikasikan kepada publik.

Render dari BergairahGeekz mengungkapkan bahwa HP POCO ini dapat diperoleh setidaknya dalam tiga warna berbeda. Beberapa proyeksi warna termasuk POCO Yellow, Laser Blue, dan Laser Black.

Perangkat tampaknya memiliki garis-garis putih di bagian belakang. POCO X4 Pro memiliki teks 5G yang tertanam di bodi belakang. Kami juga melihat ada logo POCO di modul kamera.

Dikutip dari gizmochina, POCO X4 Pro 5G diperkirakan mengusung tiga kamera dengan sensor inti 108 MP. Bocoran Yogesh Brar membocorkan bahwa model global memiliki kamera 108 MP sedangkan model India memiliki lensa 64 MP.

Perangkat ini diharapkan mulai dengan layar AMOLED DotDisplay 120Hz 6,7 inci. Lubang depan digunakan sebagai kamera 16 MP. Dalam laporan terpisah, kebocoran POCO X4 5G juga diproduksi oleh mantan leaker.

Rekomendasi POCO X4 Pro 5G.  (GairahGeekz)
Rekomendasi POCO X4 Pro 5G. (GairahGeekz)

Berita terbaru mengungkapkan bahwa ponsel 5G ini terdaftar di Komisi Penyiaran dan Telekomunikasi Nasional Thailand (NBTC). Nomor model globalnya adalah 2201116PG. Perangkat yang ditujukan untuk pasar India (2201116PI) juga telah muncul di Geekbench.

Nomor modelnya sama persis dengan Redmi Note 11 Pro 5G. Ini menimbulkan keraguan bahwa POCO X4 5G mungkin merupakan versi yang didesain ulang dari Redmi Note 11 Pro 5G.

POCO X4 5G telah lulus sertifikat resmi.  (NBTC)
POCO X4 5G telah lulus sertifikat resmi. (NBTC)

Perangkat ini terdaftar di lembaga sertifikasi di beberapa negara termasuk Thailand, India, Malaysia, dan Amerika Serikat. Daftar sertifikat mengonfirmasi bahwa POCO X4 5G menjalankan MIUI 13 dan menyediakan dukungan NFC.

POCO X4 5G diperkirakan mampu menavigasi jalur penerbangan Snapdragon 695 5G. Varian global Redmi Note 11 Pro 5G menampilkan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi full HD+ dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Perangkat ini memiliki baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 67 W. POCO X4 standar dan POCO X4 Pro mungkin membuat perbedaan dalam hal pengaturan kamera dan memori.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/19/190356/render-beredar-varian-warna-poco-x4-pro-5g-terungkap


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news