Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Roadmap 2022 Apple, Sudah Siap Rilis Perangkat Baru Ini?

logo apel. (Pexel / Duofenom)

Kelasmekanik.com – Sementara Apple masih terlibat dalam kontroversi atas rencana 2022, banyak pihak baru-baru ini mengungkapkan perkiraan mereka untuk peta jalan perusahaan tahun ini. Diduga berbagai perangkat baru siap diperkenalkan oleh Apple sebagai pusat keluarga baru.

Pernyataan tentang peta jalan Apple di tahun 2022 ini diungkapkan oleh Mark Gurman dari Bloomberg di masa lalu. Menurut dia, perusahaan teknologi tersebut akan merilis beberapa chipset pada MacBook terbarunya nanti.

Dilansir dari GSM Arena, Apple dapat meluncurkan Mac Mini dengan chipset M1 Pro dan M2, MacBook Pro 13 inci pada MacBook Air yang ditingkatkan dengan prosesor M2.

Di sisi lain, perusahaan akan memproduksi iMac 24 inci dengan prosesor M2, iMac Pro yang lebih besar dengan prosesor M1 Pro, serta M1 Max dan Mac Pro dengan prosesor M1 Max.

Perubahan besar sedang diperkenalkan oleh Apple pada tahun 2022 untuk jajaran perangkat baru dari keluarganya. Menurut Mark Gurman, Apple akan merilis iMac Pro pada Mei atau Juni 2022.

Apple MacBook Air M1.  (Sebuah tiang)
Apple MacBook Air M1. (Sebuah tiang)

Dengan peningkatan yang bagus, perangkat iMac Pro ini bekerja dengan dukungan layar mini-LED 27 inci dengan ProMotion 120Hz.

Rilis pertama perangkat Apple ini akan dimulai pada awal Maret 2022. MacBook Air atau MacBook Pro berukuran 13 inci akan menjadi yang pertama kali dirilis.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/22/091126/prediksi-roadmap-apple-tahun-2022-siap-rilis-deretan-perangkat-anyar-ini


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news