Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCO Indonesia Mengurangi Biaya Purna Jual, Menghemat Hingga 50%.

Produk POCO Indonesia. POCO Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia secara resmi mengumumkan pengurangan biaya pasca-penjualan. Tidak hanya biaya layanan yang berkurang, tetapi juga harga beberapa komponen yang relatif rendah.

Memahami pengguna mengharuskan saat membeli smartphone, POCO Indonesia tidak hanya akan menggunakan data standar di atas kertas untuk menentukan apakah suatu produk layak atau tidak.

Jangan lupa, layanan purna jual juga sangat penting – perkirakan biayanya saat smartphone digunakan dalam waktu lama atau setelah beberapa bulan.

Kondisi tidak pasti lainnya dapat menjadi “ancaman” tertentu. Misalnya karena tidak sengaja terkena air atau jatuh dari ketinggian tertentu. Ketika sebuah smartphone membutuhkan bantuan, di sinilah bagian dari layanan purna jual menjadi paling penting.

Sebagai brand smartphone yang melebih-lebihkan komentar, POCO juga fokus memberikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggannya.

Bagi Fans POCO di Indonesia, POCO sendiri telah meluncurkan sederet smartphone yang sukses menggemparkan pasar.

Mulai dari POCO X3 NFC berperforma tinggi, sensor NFC sekaligus kamera terbaik pada masanya, POCO F3 dengan performa broadcast, hingga POCO M3 Pro 5G yang mengusung dukungan jaringan 5G dengan harga mulai Rp 2,5 jutaan.

Selain komentar positif, berikut adalah tiga alasan mengapa pelanggan POCO Indonesia sangat terpukul setelah layanan penjualan ini.

Produk POCO Indonesia.  POCO Indonesia)
Produk POCO Indonesia. POCO Indonesia)

Layanan Terjangkau & Komponen Harga

Tidak hanya harga smartphone yang terjangkau, akan lebih nyaman jika service charge juga ramah di kantong pengguna. Mengingat kejadian tak terduga bukanlah hal yang kita inginkan. Jadi kalau service charge mahal pasti bikin gigit jari.

Alhasil, biaya layanan termasuk layanan dan komponen lain dari produk smartphone POCO menjadi berkurang, bahkan bisa dihemat hingga 50%. Hal ini dihadirkan agar layanan purna jual bisa terjangkau oleh para POCO Fans.

Strategi pemotongan biaya ini sudah dilakukan sejak Januari 2022, sehingga kekhawatiran smartphone dengan masalah mendadak bisa dikurangi.

Diberitahu secara lebih rinci jika pengurangan biaya ini berlaku untuk biaya layanan untuk memperbaiki smartphone non-garansi atau yang masa garansinya telah berakhir (50% lebih murah), serta biaya beberapa suku cadang (turun hingga 5%).

Anda tidak perlu khawatir membayar saat membawa smartphone POCO untuk pengujian atau testing, karena dapat dilakukan secara gratis.

Layanan Premium Spesial, Gratis Ganti Layar

Di antara berbagai seri yang diumumkan secara resmi untuk konsumen di tanah air, POCO juga menawarkan layanan premium khusus untuk pemilik smartphone kelas atas.

Layanan premium ini dirancang agar pemilik seri POCO F3 dan POCO X3 Pro tidak perlu khawatir menggunakan smartphone hingga tiba-tiba crash dan menyebabkan kerusakan pada layar.

Khusus untuk pembelian POCO F3 dan POCO X3 Pro, POCO Indonesia menjamin keamanan di layar lebih dari masa garansi pengoperasian normal.

Sejak tanggal pembelian, pelanggan bebas dari biaya penggantian layar satu kali selama enam bulan di Pusat Layanan POCO.

Tidak hanya perbaikan yang dilakukan, tetapi jika tingkat biaya memerlukan perubahan layar, biayanya juga akan gratis. Layanan premium ini dapat digunakan oleh pelanggan yang smartphone-nya mengalami kerusakan secara tidak sengaja, seperti crash.

Namun, itu tidak termasuk munculnya goresan (ketampanan) atau kerusakan yang disebabkan secara sengaja atau oleh perangkat lunak.

Keuntungan ini ada di sini terutama untuk pembelian POCO F3 atau POCO X3 Pro dari saluran penjualan legal (online) dan perangkat instalasi apa pun di Indonesia.

Pelanggan dapat menghubungi Customer Support POCO (0800-1-401558) dan jika diperlukan akan diminta untuk mengirimkan invoice harga. Memverifikasi harga melalui saluran penjualan yang disetujui.

Produk POCO Indonesia.  POCO Indonesia)
Produk POCO Indonesia. POCO Indonesia)

Tersebar di seluruh Indonesia

Tidak akan membantu jika biaya penjualan terbaru tersedia, tetapi pusat perbaikan offline sulit didapat. Penggemar POCO tidak perlu khawatir tentang hal ini, karena saat ini ada lebih dari 150 titik layanan untuk perangkat POCO. Ini tersebar luas di berbagai wilayah Indonesia.

Konsumen juga tidak perlu khawatir jika tidak ingin bepergian saat terjadi bencana, karena bisa mendapatkan layanan perbaikan langsung dengan membawa pulang peralatannya. Hubungi saja 0800-1-401558, atau melalui WhatsApp resmi di +62-821-1723-6765, untuk layanan rumahan langsung.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/25/193640/poco-indonesia-pangkas-biaya-after-sales-hemat-hingga-50-persen