Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Spare Part Motor Yamaha Lama Untuk General Assembly, Bisa Atau Tidak?


Kelasmekanik.com – Bisakah Anda memesan suku cadang sepeda motor tua Yamaha di bengkel resmi? Berikut penjelasannya untuk kamu yang penasaran.

Karena saat ini banyak sepeda motor yang mengubah sepeda motor tua Yamaha menjadi sepeda motor rekreasi, terutama yang menggunakan 2 engineer seperti F1ZR atau RX-King.

Menurut salah satu bengkel resmi Yamaha, pelanggan tetap bisa memesan fitur lain pada rapat resmi meskipun motor tersebut sudah lama menghentikan produksinya.

Selama suku cadang sedang dibuat atau stok masih ada, tentunya masih bisa dipesan. Jadi tidak perlu khawatir,” ujar Adih, koordinator Service Advisor Yamaha Mekar Motor Bintaro, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Waspada! Ini adalah hasil dari penggunaan blok silinder KW pada Yamaha RX-King

Hal ini berlaku untuk semua sepeda motor produksi Yamaha, baik mesin 2 tak maupun 4 tak yang telah resmi didistribusikan sebelumnya.

Ketersediaan beberapa fitur jelas menjadi salah satu hal yang ingin mereka coba menggunakan motor tua atau berencana merenovasi.

Namun diyakini tidak semua suku cadang sepeda motor tua bisa dipesan, terutama untuk suku cadang slow moving.

“Komponen kecepatan tinggi banyak yang masih terpasang, sedangkan komponen slow moving seperti bodi atau lampu, sebagian sudah berhenti produksi di pabrik,” tutupnya..gridoto.