Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo Reno7 Series 5G dan Oppo Watch Gratis Siap Mulai Indonesia

Oppo Reno7 Seri 5G. (oppo indonesia)

Kelasmekanik.com – Oppo Indonesia sangat menantikan untuk meluncurkan serangkaian ponsel baru dan jam tangan pintar mereka. Oppo Reno7 Series 5G hadir dalam tiga varian, Oppo Reno7, Oppo Reno7 5G, dan Reno7 Z 5G.

Selain ponsel baru, Oppo Indonesia sedang mengerjakan jam tangan pintar yang dimulai pada waktu yang bersamaan. Artinya, Oppo Watch Free akan resmi masuk ke Indonesia awal bulan depan.

Produk-produk tersebut diresmikan oleh Oppo Indonesia pada Acara Peluncuran Reno7, hari ini (24/2/2022).

Di akhir rangkaian karya ini, Oppo mengungkap semua detail seri Reno7 5G dan memberikan informasi lebih lanjut tentang Oppo Reno7 mendatang di Indonesia.

Kami menutup rangkaian acara perkenalan Reno7 Series hari ini (24/2). Selain itu, perangkat Oppo Reno7 Series 5G akan diluncurkan pada 2 Maret 2022 di platform media sosial resmi Oppo Indonesia melalui Instagram, Facebook, dan YouTube pada pukul 19.00 WIB, di mana kami akan meluncurkan perangkat Reno7 dan perangkat IoT baru, Tonton Gratisujar Aryo Meidianto A, PR Director Oppo Indonesia.

Oppo Reno7 Z 5G (Oppo Indonesia)
Oppo Reno7 Z 5G (Oppo Indonesia)

Pakar Potret

Seri Oppo Reno7 hadir dengan bingkai foto, tidak hanya di satu sisi kamera, Oppo telah memperkenalkan segmen foto untuk bekerja mirip dengan kamera selfie dan kamera utama.

Menariknya, pada seri Reno7, Oppo mencoba meniru efek gambar yang biasa ditemukan pada kamera DSLR dengan lensa aperture besar. Saat ini, dengan seri Reno7, Oppo memberikan kebebasan kepada pengguna untuk mengatur kedalaman bidang dan kedalaman bidang dengan kemampuannya meniru peralatan optik kamera DSLR.

Mode gambar dalam seri Reno7 dapat meniru 25 tingkat aperture fleksibel dari F0.95 hingga F16. Selain itu, Oppo menawarkan efek bokeh flare hingga efek bokeh seperti produksi video profesional menggunakan lensa sudut lebar untuk membuka kunci dan menggunakan smartphone.

Oppo Reno7 5G

Oppo Reno7 5G.  (oppo indonesia)
Oppo Reno7 5G. (oppo indonesia)

Oppo Reno7 5G hadir dengan teknologi Laser Direct Imaging (LDI) terbaru. Metode LDI digunakan untuk meniru gambar galaksi dan untuk membuat pola 1,2 juta raster mikro dan untuk menghasilkan tepat 20 mikron.

LDI menggunakan teknologi laser writing pada lapisan atas Oppo Glow. Lapisan Oppo Glow menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dramatis dan intens sehingga tidak lagi menangis.

Oppo juga memasang Reno7 5G dengan baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian cepat SUPERVOOCTM 65W, yang memungkinkan perangkat mengisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar 31 menit.

Oppo Reno7 5G memiliki integrasi 5G di pita frekuensi N1, N3 dan N40 berkat prosesor 5G Mediatek Dimension 900 5G. Reno7 5G menawarkan layar AMOLED 6,4 inci yang besar.

Untuk pengalaman gaming yang menjanjikan, pengalaman multimedia dan media sosial, jangan lupa Oppo telah memasang layar ini pada frekuensi 90hz yang menyegarkan. Oppo Reno7 5G juga memiliki RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 5GB dan penyimpanan internal 256GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1TB.

Oppo Reno7 Z 5G

Oppo Reno7 Z 5G (Oppo Indonesia)
Oppo Reno7 Z 5G (Oppo Indonesia)

Oppo Reno7 Z 5G memiliki fitur Ultra-Slim Retro Plan dengan bingkai samping yang lebar. Reno7 Z 5G merupakan salah satu perangkat smartphone dengan prosesor baru Snapdragon 695 5G.

Jaringan tersebut memberikan interaksi dengan seluruh pengguna ponsel yang menyediakan jaringan 5G Indonesia, terutama dalam mendukung jaringan N1, N3 dan N40.

Oppo memperkenalkan Dual Orbit Light, fitur yang memantulkan cahaya bernapas yang diperkenalkan Oppo ke perangkat Get 7 pada 2013.

Dua lampu bernapas, tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa, dapat menyala saat ada panggilan, pemberitahuan, atau di awal permainan.

Untuk memberikan daya tahan sepanjang hari, Oppo Reno7 Z 5G memiliki baterai 4.500 mAh dan teknologi SUPERVOOCTM 33W untuk pengisian cepat sehingga perangkat dapat terisi penuh dalam 63 menit.

Belum lagi, tersedia layar AMOLED FHD+ 6,4 inci untuk kemudahan melihat konten streaming, terutama dengan sertifikasi Netflix HD & Amazon HD Streaming.

Oppo Reno7 Z 5G mengusung RAM 8GB dengan opsi ekstensi hingga 5GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas microSD hingga 1TB.

Oppo Reno7 Z 5G adalah salah satu smartphone pertama yang mencapai Slide 36 Bulan TÜV SÜD kelas atas.

Oppo Reno7

Oppo Reno7.  (oppo indonesia)
Oppo Reno7. (oppo indonesia)

Oppo Reno7 menghadirkan pidato desain Ultra-Slim Retro Design yang menghadirkan bingkai lebar. Perangkat ini membawa banyak kejutan, terutama pemasangan SONY IMX 709 yang memberikan peningkatan sensitivitas cahaya sebesar 60% dan pengurangan noise sebesar 35% dibandingkan kamera selfie dengan sensor IMX 616 yang terdapat pada Reno6 Pro.

Tak hanya itu, Oppo menawarkan fitur yang pernah diperkenalkan di Find X3 Pro, yakni Micro-Lens. Oppo Reno7 memiliki kamera Mikro-Lens 30x untuk memberikan kemampuan mengambil gambar yang sangat kecil.

Oppo memperkenalkan warna baru Sunset Orange pada Reno7, warna ini menggunakan prosesor Fiberglass-Leather dengan bahan kaca industrial pertama yang memberikan nuansa original dan warna yang tahan lama.

Untuk mendapatkan efek Fiberglass-Leather, bahan seperti butiran pada kulit leci diproses dan dipanggang sebanyak 6 kali sebelum dimasukkan ke dalam cover belakang ponsel. Finishing Fiberglass Skin membuat lapisan lebih tipis dan tahan lama dibandingkan produk kulit sintetis lainnya,

Oppo Jam Tangan Gratis

Oppo Jam Tangan Gratis.  (oppo indonesia)
Oppo Jam Tangan Gratis. (oppo indonesia)

Tidak hanya untuk perangkat smartphone, Oppo juga telah meluncurkan salah satu perangkat IoT-nya hari ini. Oppo memproduksi, Oppo Watch Gratis. Watch Free memiliki keunggulan daya tahan baterai 14 hari bila digunakan secara umum.

Selain memiliki daya tahan baterai yang lebih lama, Oppo Watch Free juga memiliki VOOC Flash Charge untuk pengisian yang lebih cepat, dengan pengisian 5 menit, pengguna akan mendapatkan penggunaan sehari penuh.

Oppo Watch Free saat ini juga menawarkan lebih dari 100 jenis game untuk dipilih pengguna. Untuk masalah kesehatan, Watch Free mendukung kadar oksigen dalam darah yang terus menerus, OSleep memantau dan menganalisis tidur secara profesional, lengkap, dan artifisial sebelum, selama dan setelah waktu tidur untuk melihat masalah tidur dengan benar dan memberikan saran tentang waktu yang tepat untuk tidur.

Peluncuran Resmi

Oppo Indonesia akan meluncurkan perangkat Reno7 5G yang menampilkan Oppo Reno7 5G dan Oppo Reno7 Z 5G dan Oppo Watch Free, serta meluncurkan Oppo Reno7 saat pertama kali dapat dilihat secara online pada pukul 19.00 WIB pada 2 Maret 2022 di Oppo. Media sosial Indonesia bisa di halaman Facebook, Instagram dan YouTube.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/24/165247/oppo-reno7-series-5g-dan-oppo-watch-free-siap-meluncur-ke-indonesia