Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo Indonesia Segera Mulai Tiga Mobil Reno7

Oppo Reno7 5G. (oppo indonesia)

Kelasmekanik.com – Oppo Indonesia berniat mengumumkan jajaran Reno baru mereka. Tiga Jenazah Oppo Reno7 Siap Meluncur di Indonesia.

Secara resmi hari ini, Rabu (16/2/2020) Oppo Indonesia telah mengumumkan seri lengkap Reno7 yang akan diluncurkan. Yakni Oppo Reno7 5G, Oppo Reno7 Z 5G, dan Oppo Reno7.

Dalam acara online ini, Oppo Indonesia juga mengungkap fitur unggulan dari setiap lini perangkat Reno7.

Menyusul peluncuran perdana Oppo Reno7 5G, kini kami hadirkan daftar lengkap seri Oppo Reno7 yang akan resmi dijual di Indonesia. Jajaran seri Oppo Reno7 termasuk Reno7 5G, Reno7 Z 5G, dan Reno7. Semua alat ini akan menghadirkan fitur hebat untuk pemotretan. Selain itu, setiap seri Oppo Reno7 juga memiliki fitur-fitur menarik yang dapat disesuaikan dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.ujar Aryo Meidianto A, PR Director Oppo Indonesia.

Oppo Reno7 5G

Oppo Reno7 5G.  (oppo indonesia)
Oppo Reno7 5G. (oppo indonesia)

HP Oppo Reno7 5G baru merupakan perangkat pertama yang diluncurkan Oppo di Indonesia. Selain memberikan dukungan konektivitas 5G, perangkat ini juga memiliki beberapa fitur bagus dalam teknologi Laser Direct Imaging (LDI) terbaru.

Metode LDI digunakan untuk meniru gambar galaksi dan membuat pola 1,2 juta mikro raster dan dihasilkan dengan akurasi 20 mikron. LDI menggunakan teknologi tulisan laser pada lapisan atas Oppo Glow.

Lapisan Oppo Glow menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dramatis dan intens sehingga tidak lagi menangis. Oppo juga telah memasang Reno7 5G dengan teknologi pengisian daya berkecepatan tinggi SUPERVOOCTM 65W, yang memungkinkan perangkat mengisi daya 100% dalam waktu sekitar 31 menit.

Sementara itu, baterai yang ditenagai perangkat ini sebesar 4.500 mAh, sehingga tahan lama selama digunakan.

Oppo Reno7 Z 5G

Oppo Reno7 Z. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno7 Z. (Oppo Indonesia)

Oppo Reno7 Z 5G adalah perangkat baru yang diluncurkan hari ini. Perangkat Oppo Reno7 Z 5G hadir dengan Desain Retro Ultra-Slim dengan bingkai samping yang lebar, yang diwarisi dari desain yang ditenagai oleh Oppo Reno6 5G.

Menariknya, Oppo menjadi yang pertama mengumumkan penggunaan prosesor Snapdragon 695 5G pada perangkat ini di Indonesia. Perangkat ini didesain dengan performa 6nm yang bekerja sangat baik, namun tetap dapat memberikan daya saat dibutuhkan.

Chipset ini juga memberikan peluang baru bagi Oppo untuk mengembangkan fitur image-enhancing dengan hadirnya Triple ISP Spectra 346T dengan kemampuan pemotretan low light. Selain itu, prosesor 5G ini juga memberikan interaksi dengan seluruh pengguna ponsel yang menawarkan jaringan 5G Indonesia.

Menariknya, Oppo Reno7 Z 5G menghadirkan fitur Dual Orbit Light, sebuah fitur yang mengingatkan pada pencahayaan berpori yang diperkenalkan Oppo pada perangkat Get 7 pada 2013.

Dua lampu breathable, tersembunyi di bawah dua cincin hiasan lensa, bisa menyala saat ada notifikasi di perangkat Oppo Reno7 Z 5G.

Oppo Reno7

Seperti Oppo Reno7 Z 5G, perangkat Oppo Reno7 memiliki bahasa desain Ultra-Slim Retro Design yang menghadirkan bingkai datar pada perangkat. Desain ini membuat tampilan perangkat Oppo Reno7 dengan sensor kamera depan SONY IMX 709 semakin impresif.

Saat diperkenalkan, banyak yang mengira sensor ini akan melengkapi perangkat Reno7 5G. Namun, Oppo Reno7 sebenarnya yang pertama kali menggerakkan sensor ini, hasil kolaborasi antara Oppo dan SONY.

Sensor kamera selfie ini memberikan peningkatan sensitivitas hingga 60% terhadap cahaya dan pengurangan noise sebesar 35% dibandingkan dengan kamera selfie dengan sensor IMX 616.

Selain itu, Oppo mengejutkan Reno7 dengan versi terbaru dari Get X3 Pro, sebuah Micro-Lens. Oppo Reno7 memiliki kamera Mikro-Lens 30x untuk memberikan kemampuan mengambil gambar yang sangat kecil.

Inilah tiga ponsel baru yang diperkenalkan Oppo Indonesia hari ini, yakni Oppo Reno7 5G, Oppo Reno7 Z 5G, dan Oppo Reno7.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/16/171025/oppo-indonesia-pastikan-tiga-seri-reno7-segera-meluncur