Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nokia G21 sedang bergulir, jadi apakah ini ponsel murah baru?

logo nokia. (Shutterstock)

Kelasmekanik.com – Nokia diyakini sudah bisa meluncurkan ponsel baru dalam waktu dekat. Perangkat bermerek seperti Nokia G21 muncul di Geekbench.

bocor Roland Quandt Pembacaan ponsel Nokia di media sosial. Diyakini bahwa perangkat ini hadir dalam tiga varian warna termasuk hijau tua, coklat tua dan hijau muda.

Tergantung pada rencana produksi, kita dapat melihat bahwa Nokia G21 telah mengambil alih modul kamera. Modul ini memiliki tiga kamera belakang serta lampu LED di bagian samping. Kita bisa melihat versi Nokia terpusat.

Di bagian depan, perangkat ini memiliki layar dengan poni berbentuk tetes. Bezel samping sangat tipis, tetapi lengannya terlihat tebal.

Dikutip dari gizmochina, Diprediksi Nokia G21 akan mengusung chipset Unisoc T606. Dapur pacu dari Unisoc dicat dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Gambar Nokia G21.  (Twitter / rquandt)
Gambar Nokia G21. (Twitter / rquandt)

Nokia G21 memiliki layar LCD 6,5 inci dengan resolusi HD+. Perangkat ini dimaksudkan untuk mewarisi DNA “ketangguhan” Nokia. Belum diketahui apakah ada format memori selain 4GB/128GB atau tidak.

Leaker memprediksi Nokia G21 akan memiliki sensor kamera belakang 50 MP. Sebagai informasi, Samsung belum lama ini memperkenalkan Galaxy A03 dengan chip Unisoc T606. Dapur pacunya mirip dengan chipset Nokia G21 di atas.

Gambar Nokia G21.  (Twitter / rquandt)
Gambar Nokia G21. (Twitter / rquandt)

Beberapa fitur Samsung Galaxy A03 adalah layar IPS LCD 6,5 inci, kamera belakang 48 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai 5.000 mAh. Samsung Galaxy A03 menghadapi komponen entry level karena kisaran harganya mulai dari 1,5 juta hingga Rp. 1,8 juta.

Dengan maskapai yang sama, Nokia G21 bisa menjadi lini murah baru perusahaan. Kami menantikan beberapa fitur menarik dari Nokia G21 segera.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/04/133707/render-nokia-g21-beredar-jadi-hp-murah-baru