Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kotak Penjualan POCO X4 Pro 5G Dijelaskan, Fitur Utama Terungkap

simbol POCO. (YouTube / POCO Global)

Kelasmekanik.com – POCO diyakini akan segera meluncurkan lini 5G baru. Leaker kini telah mampu mengungkap tampilan kotak penjualan POCO X4 Pro 5G.

Kita bisa melihat tampilan perangkat dan berbagai fitur utama yang dibawanya. bocor Abhishek Yadav bagikan beberapa fitur POCO X4 Pro 5G dengan kotak penjualannya.

Salah satu foto menunjukkan kawat yang dibungkus plastik pelindung. Fitur utama perangkat juga disematkan pada lapisan pelindung termasuk layar AMOLED 120 Hz, kamera tinggi 108 MP, chip 5G, Dual Speaker, 67 W untuk pengisian cepat, dan NFC.

Kebocoran terbaru ini menunjukkan tampilan perangkat yang lebih jelas daripada render aslinya. Dikutip dari NDTVAbhishek Yadav membocorkan bahwa POCO X4 Pro akan hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci, bukan layar 6,67 inci yang ditampilkan pada bocoran sebelumnya.

Ponsel ini diyakini akan hadir dengan MIUI 13 berbasis Android 11. POCO X4 Pro 4G diprediksi akan menjalankan jalur penerbangan Snapdragon 695 5G.

Kotak visibilitas dan penjualan seluler POCO X4 Pro 5G.  (Twitter / yabhishekhd)
Kotak visibilitas dan penjualan seluler POCO X4 Pro 5G. (Twitter / yabhishekhd)

Ini adalah chipset yang sama yang dipasang di Realme 9 Pro. POCO X4 Pro 5G memiliki RAM 8 GB (LPDDR4X) dan memori internal 64 GB atau 128 GB.

Perangkat tampaknya memiliki garis-garis putih di bagian belakang. POCO X4 Pro memiliki teks 5G yang tertanam di bodi belakang. Kami juga melihat ada logo POCO di modul kamera.

Kotak visibilitas dan penjualan seluler POCO X4 Pro 5G.  (Twitter / yabhishekhd)
Kotak visibilitas dan penjualan seluler POCO X4 Pro 5G. (Twitter / yabhishekhd)

Diperkirakan perangkat akan menyertakan sensor ultrawide 8 MP dan sensor kamera belakang makro 2 MP. Kamera utama akan mengambil sensor 108 MP Samsung HM2.

Tas depan dapat memiliki kamera 16 MP. Tergantung pada kebocorannya, perangkat dapat mengisi baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 67W.

Sebagai informasi, POCO X3 Pro dimulai pertama kali pada Maret 2021. Jika memperhatikan siklus tahunan, POCO X4 Pro 5G diperkirakan akan dimulai pada kuartal pertama tahun 2022.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/21/145238/kotak-penjualan-poco-x4-pro-5g-beredar-fitur-utamanya-terungkap