Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karyawan Perusahaan Bahas Huawei Mate 50, Apa Saja Fiturnya?

logo huawei. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Kehadiran Huawei Mate 50 telah dibocorkan oleh orang-orang yang dibocorkan sejak kuartal keempat tahun lalu. Karyawan perusahaan baru-baru ini membahas ponsel terbaru dengan nama bisnis Huawei Mate 50.

Perlu diketahui, seri P dan Mate biasanya dihadirkan secara berdampingan. Perusahaan telah memperkenalkan seri Huawei P50 ke China dan pasar dunia di masa lalu.

Wakil Rektor Departemen Strategi Periklanan Huawei, Li Changzhou, memberikan pidato khusus pada pertemuan publik perusahaan tersebut.

Dia juga membenarkan keberadaan Huawei Mate 50. Kabel yang dipasang oleh VP Huawei tidak merinci detail fitur dari Huawei Mate 50.

Dia fokus pada Spring 2022 Smart Office Live pada akhir Februari sebagai bagian dari MWC 2022. VP Huawei menjawab pertanyaan dari penggemar di media sosial.

Huawei Mate 40 Pro memiliki AI Gesture Control.  (YouTube / Huawei Seluler Indonesia)
Huawei Mate 40 Pro memiliki Kontrol Gerakan AI. Huawei Mate 40 merupakan generasi pertama dari Huawei Mate 50. (YouTube/Huawei Mobile Indonesia)

Fans berharap seri Mate 50 dapat diresmikan di MWC 2022. Namun, Li Changzhou sebenarnya mengatakan seri Mate 50 belum muncul secara komersial di acara tersebut.

Huawei Mate 50 akan datang, tetapi tidak sekarang. Nah, masih banyak produk bagus lainnya yang harus kamu perhatikan“kata Li Changzhou dikutip dari GSMArena.

Pisahkan laporan dari Pengemudi Saya kabarnya Huawei Mate 50 bisa mengusung Snapdragon 8 Gen 1. Sebagai informasi, Huawei P50 akan meluncur Juli 2021. Mulai terlambat mempertimbangkan rilis rilis seri P biasanya berlangsung pada Maret atau April. .

Kamera Huawei P50 Pro.  (Huawei)
Kamera Huawei P50 Pro. (Huawei)

Dengan peluncuran P50 yang didorong kembali ke jadwal regulernya, Mate 50 diharapkan mengikutinya. Ada desas-desus bahwa Mate 50 dapat dirilis pada Juni 2022.

Perkiraan lain yang beredar adalah seri Huawei Mate 50 akan memiliki layar LTPO. Layarnya memiliki teknologi yang sama dengan iPhone 13 Pro.

Artinya, layar seri Mate 50 bisa memiliki kecepatan refresh yang fleksibel, dengan dukungan kecepatan refresh hingga 120 Hz. Huawei Mate 50 diprediksi akan hadir dengan dukungan koneksi satelit tanpa adanya jaringan seluler. Komunikasi satelit dapat digunakan untuk berkomunikasi melalui Short Message Service (SMS) jika jaringan seluler tidak tersedia.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/27/182500/petinggi-perusahaan-bahas-huawei-mate-50-bagaimana-fiturnya