Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hyundai Gowa Luncurkan Pramuka dan Base Service 3S

Perluasan jaringan tidak hanya dilakukan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai model Hyundai. PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) selaku official dealer Hyundai Motors Indonesia resmi membuka dua dealer baru. Baik Pramuka, Jakarta Pusat, maupun Bekasi, Jawa Barat.


  • 3S yaitu Sales, Service & Spare Parts

  • Hyundai Gowa Pramuka, tersedia di Jl Pramuka No. 137, Jakarta Pusat. Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi kebutuhan pelanggan, seller ini memiliki layanan 3S yaitu Sales, Service & Spare Parts.

    Sistem Hyundai Gowa berkomitmen kuat untuk semakin dekat dengan pelanggan Indonesia. Perluasan jaringan Hyundai Gowa sedang dilaksanakan dengan total 12 cabang pada Februari 2022. Telah diumumkan 5 cabang di seluruh ibukota Jakarta, Surabaya, 2 cabang di Makassar, Manado, Bandung dan Tasikmalaya.

    Dealer Hyundai Gowa

    Antusiasme masyarakat yang besar terhadap unit Hyundai asal Korea Selatan menjadi salah satu alasan operator Hyundai Gowa memperluas jaringan dan menyediakan layanan 3S Jakarta Pusat. “Hyundai Gowa tetap berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kenyamanan kepada pelanggan. Terutama melalui ketersediaan Approved Service Workshops dan Suku Cadang Hyundai Jakarta Pusat,” ujar Damoza, CEO Hyundai Gowa.

    Berbagai model tersedia untuk pelanggan yang mencari Hyundai. Hyundai Pramuka memiliki 12 stand dan showroom yang dapat menampung 5-6 mobil.

    “Dengan produk produk Hyundai seperti Ioniq dan Kona Electric Vehicles, Palisade, Santa Fe dan Staria dengan fitur dan teknologi yang canggih, kami berharap dapat meningkatkan jumlah pelanggan Hyundai Gowa Jakarta Pusat yang dilengkapi dengan state-of-the-art. teknologi dari Hyundai, buatan Indonesia,” kata Damoza.

    Baca Juga: Hyundai Luncurkan 5 Show Room Serentak di Jabodetabek, Dengan Perlengkapan Berbeda.

    Dealer Hyundai Gowa

    Pada saat yang sama, layanan baru 3S Sales, Service dan Spare Part juga diluncurkan di Hyundai Gowa Narogong. Penjual ini berlokasi di Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat. Peluncuran Hyundai Gowa Narogong oleh cabang ke-7 (7) Hyundai Gowa resmi dilakukan Februari ini.

    Mereka juga berencana menyelesaikan total 12 vendor hingga akhir bulan ini. Damoza mengatakan, setelah dua perusahaan itu, akan semakin banyak cabang yang terbentuk.

    “Hyundai Gowa tetap berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kenyamanan kepada pelanggan. Dikelola secara profesional oleh tenaga profesional terlatih dan bersertifikat, jadi tidak perlu diragukan lagi,” ujar Damoza.

    Peresmian dua bisnis Hyundai Gowa ini dihadiri oleh Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Makmur, Marketing Director HMID Erwin Djajadiputra, President Commissioner Hyundai Gowa Christpher Janssen, dan Officer Hyundai Gowa Sigit Wahyu Anggoro Main Performance Center. 




    Sumber Artikel: https://www.Kelasmekanik.com/berita-mobil/hyundai-gowa-resmikan-layanan-3s-di-pramuka-dan-bekasi