Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Kamera Realme 9 Pro Plus Terungkap, Dikatakan Setara dengan HP Flagship

realme 9proplus. (Realme / realme indonesia)

Kelasmekanik.com.com – Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa Realme 9 Pro Plus akan segera diluncurkan. Sebelum rilis, hasil kamera Realme 9 Pro Plus diungkap ke publik.

Menurut klaim perusahaan, efek foto Realme 9 Pro Plus akan sebagus ponsel kamera perekam seperti Google Pixel 6, Xiaomi 12, dan Samsung Galaxy S21 Ultra.

Dikutip dari GSMArenaTeaser resmi mengungkapkan bahwa Realme 9 Pro Plus akan menggantikan sensor kamera Sony IMX766 50 MP.

Akun media sosial resmi Realme Indonesia juga menampilkan foto-foto dari Realme 9 Pro Plus. Mereka menggandeng National Geographic Indonesia untuk mengungkap sederet foto dari kamera Realme 9 Pro Plus.

Anda dapat melihat gambar dari Nawa Cahaya: Menangkap Cahaya Unik di Indonesia yang diambil oleh Kawah Putih Ciwidey, Kawah Ijen, Kayangan Api, Air Terjun Toroan, Gua Intan, Pantai Balik Gunung, Danau Kelimutu, Gua Jomblang, dan Danau Semayang sebagai hasilnya. kerjasama. realme x @natgeoindonesia,” tulis akun Instagram realme Indonesia.

Hasil Kamera Realme 9 Pro Plus.  (Alam)
Hasil Kamera Realme 9 Pro Plus. (Alam)

Perusahaan telah mengumumkan bahwa lini baru mereka dapat diluncurkan di Indonesia pada 16 Maret 2022.

Sebelumnya, Realme VP dan President of Realme International Business Group, Madhav Sheth memasukkan salah satu fitur dari Realme 9 Pro Plus.

Seorang pejabat Realme telah mengungkapkan bahwa perangkat tersebut dapat menunjukkan detak jantung atau fungsi pemantauan. “Catat kehidupan Anda dan awasi setiap hari. Realme 9 Pro Plus kami akan hadir dengan sensor detak jantung,kata Madhav Sheth.

Hasil Kamera Realme 9 Pro Plus.  (Alam)
Hasil Kamera Realme 9 Pro Plus. (Alam)

Perangkat tersebut berasal dari Geekbench yang mengusung chipset MediaTek Dimension 920. Realme 9 Pro Plus tercatat di benchmark dengan nomor model RMX3393. Smartphone ini memiliki RAM 8GB dan memiliki konektivitas 5G.

Diperkirakan ponsel baru ini akan hadir dengan layar AMOLED 6,43 inci dan baterai 4.500 mAh. Bocoran dari leaker berarti Realme 9 Pro bisa membawa 33 W atau bahkan 65 W.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/08/162809/hasil-kamera-realme-9-pro-plus-terungkap-diklaim-setara-hp-flagship