Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadir Ke Indonesia, Harga Sharp Dynabook Portege X30W-J Mulai Rp 25 Jutaan

featured image

Sharp Dynabook Portege X30W-J. (Indonesia Tajam)

Kelasmekanik – Pada awal tahun 2022, Sharp Indonesia kembali meluncurkan laptop baru mereka di Tanah Air. Produk-produk teknologi asli Jepang dalam menenghadirkan Sharp Dynabook Portege X30W-J yang diklaim sebagai laptop teringan di dunia untuk kelas premium.

Laptop Sharp Dynabook Portege X30W-J hadir untuk produk premium anda, produk yang resmi tersedia pada tanggal 27 Januari 2022, untuk penggunaan profesional, produk terbaru yang tersedia untuk dijual atau dijual.

Ponsel tercanggih di dunia adalah Sharp Dynabook Portege X30W-J, yang memiliki berat 989 gram, sedangkan produknya adalah notebook 13 inci dengan berbagai macam notebook di dunia.

Diklaim sebagai laptop teringan di dunia, produk ini dilengkapi dengan fleksibilitas layar yang menggunakan fitur ‘Convertible’, menjadikan notebook ini mampu dilipat hingga 360 derajat.

Dynabook Portege X30W-J kami hadirkan ke Indonesia karena menawarkan fitur-fitur dynami bagi para penggunanya. Segera setelah convertible 360 ​​​​tersedia, Anda akan menemukan notebook di ‘All You Can’ dengan hingga 5 mode posisi yang dapat disesuaikan dengan keyboard terkunci. Jika Anda memiliki notebook yang mendukung notebook pada umumnya, notebook dengan layar sentuh juga dapat ditemukan di Audience Mode, Table Top Mode, Presentation Mode, dan Tablet Mode. Modus kata dapat ditemukan di gantungan kunci profesional yang digunakan untuk menghubungkan ke notebook dengan iklan,Terang Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy, PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp Dynabook Portege X30W-J.  (Indonesia Tajam)
Sharp Dynabook Portege X30W-J. (Indonesia Tajam)

Dalam posisi Audience Mode, notebook dapat diaktifkan secara diagonal dengan notebook pad 270 derajat, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan notebook / komputer Anda untuk membaca notebook. Mode ini sangat cocok digunakan pengguna pada saat menyaksikan tayangan hiburan.

Jalur dengan posisi Tabletop Mode, pada mode ini pad ketik dapat dilipat 180 derajat, posisi ini sangat cocok digunakan sebagai pusat interaksi dalam aktivitas Forum Group Discussion hingga pertemuan virtual.

Pada Presentation Mode, pad ketik dapat dilipat hingga 340 derajat. Posisi ini akan mempermudah pengguna dalam menyampaikan presentasi baik dalam keadaan berdiri maupun duduk. Terakhir, Tablet Mode, mode di mana Anda dapat menggunakan thumbnail pad pada hingga 360, “notebook dengan cara ini dapat dengan mudah dinyalakan dan dimatikan saat tablet dinyalakan.

Anda perlu menyesuaikan ketajaman laptop Sharp Dynabook Portege X30W-J dengan spesifikasi khusus, termasuk panel resolusi lebar Layar Sentuh IGZO 13,3 “dengan resolusi 1,920 x 1,080, yang dapat dilihat di latar belakang.

Layar laptop Sharp Indonesia juga dengan Gorilla Glass, Anti-Glare, dan alat lain Dynabook’s Exclusive Active Stylus Pen dengan Wacom AES 2.0, sebuah pena khusus yang dapat digunakan bagi pengguna yang ingin menulis atau menggambar menggunak.

Sharp Dynabook Portege X30W-J.  (Indonesia Tajam)
Sharp Dynabook Portege X30W-J. (Indonesia Tajam)

Fleksibilitas notebook tidak terbatas pada fisika, bahkan di masa lalu. Dimana pada prosesor, RAM, dan juga penyimpanan internal dapat dikustomisasi atau di pesan sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Pada bagian prosesor, Sharp Indonesia membeli Intel 11th Gen i5 Quadcore, i7 Quadcore, top i5 Quadcore Vpro dan i7 Quadcore Vpro.

Sementara pada sektor RAM terdapat pilihan memori onboard 8GB, 16 GB, dan 32GB, didukung oleh penyimpanan internal SSD berukuran 256 GB, 512 GB, atau 1 TB. Semua kemampuan ini dikemas oleh bodi berukuran ringkas 30,3 cm X 19,7 cm, dengan ketebalan hanya 17,9 cm.

Setiap kali Anda mengklik cincin, produk akan segera tersedia dengan tata letak notebook premium, hanya dari jam Bangun Instan di notebook, Finger Print di Track Pad, speaker speaker terryik oleh Harman Kardon pada saat penulisan. pemakaian *, hingga durabilitas tinggi pada bodi dan engsel layar, yang lolos uji standard MIL-STD-810G (Standard Militer AS).

Sharp Dynabook Portege X30W-J.  (Indonesia Tajam)
Sharp Dynabook Portege X30W-J. (Indonesia Tajam)

Ringkas, ringan, kualitas premium, dapat dipesan sesuai pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, fleksibel, Dynabook Portege X30W-J berhasil memenuhi persyaratan para profesional muda yang tengah membangun bisnis, khususnya baging meregi Ketika file notebook tersedia, targetkan jumlah penjualan 100 unit per bulan dengan bandrol harga mulai dari IDR 25.000.000. Produk sudah tersedia sejak 27 Januari 2022, dan dapat dipesan melalui Project Sales Sharp Indonesia tanpa minimum order, 1 unit pun akan segera kami proses.” tutup Ardy.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/01/30/165833/hadir-ke-indonesia-harga-sharp-dynabook-portege-x30w-j-mulai-rp-25-jutaan