Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Pendek The Mission, Kolaborasi Xiaomi 11T Series dan 4 Kreator

Film pendek The Mission, Xiaomi Indonesia berkolaborasi dengan desainer lokal. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Indonesia menggandeng empat desainer untuk memproduksi film pendek berjudul “The Mission” yang diproduksi menggunakan rangkaian smartphone Xiaomi 11T.

Pabrikan telah menggunakan smartphone Xiaomi 11T untuk syuting dalam film pendek The Mission ini.

Film pendek ini dibuat secara terpisah namun memberikan benang merah yang sama dari sebuah cerita yang kohesif tentang sebuah perjalanan untuk menemukan jawaban setiap cerita dari para karakternya.

Film “The Mission” merupakan karya kolaborasi empat komposer Xiaomi Collective, Aqil Muhamad Affif (@aqilavviv), Dian Rockmad Bayutirto (@dianrockmad), Darin Azhari Nurfasa (@darinazva), dan Akbar. Al Aziz (@akbaralaziz) yang memotret dengan sempurna menggunakan kamera seri Xiaomi 11T.

Film pendek “The Mission” menghubungkan kisah empat orang dari budaya yang berbeda dalam perjalanan untuk memenuhi misi pencarian misi khusus. Film pendek ini dapat dilihat di channel Youtube Xiaomi Indonesia atau dengan mengunjungi link ini.

Film pendek The Mission, Xiaomi Indonesia berkolaborasi dengan desainer lokal.  (Xiaomi Indonesia)
Film pendek The Mission, Xiaomi Indonesia berkolaborasi dengan desainer lokal. (Xiaomi Indonesia)

Film pendek ‘The Mission’ merupakan proyek yang seru karena mampu menggabungkan 4 karakter berbeda menjadi satu cerita. Seluruh bagian video ini diambil menggunakan seri Xiaomi 11T yang didukung oleh kamera tiga komponen 108MP Pro grade dengan komponen pendukung untuk pembuatan video.kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Berkat seri Xiaomi 11T, pengguna dapat dengan mudah menghasilkan video berkualitas tinggi dengan “One-Click AI Cinema” dengan efek unik seperti Time Freeze, Freeze Frame, Magic Zoom, Parallel World, Night-time Lapse, dan Slow Shutter. muncul di video ini. Film ini pendek.

Fitur menarik lainnya adalah merekam volume penuh tanpa terlalu dekat dengan subjek menggunakan alat Audio Zoom yang mengurangi noise.

Seri Xiaomi 11T hadir dengan kamera triple pro-grade 108MP yang memberikan pengalaman luar biasa bagi pengguna untuk mengabadikan momen terbaik dalam hidup, baik itu foto maupun video.

Layar Flat AMOLED terbaik di pasaran dengan ukuran 6.67″ FHD+ yang mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Film pendek The Mission, Xiaomi Indonesia berkolaborasi dengan desainer lokal.  (Xiaomi Indonesia)
Film pendek The Mission, Xiaomi Indonesia berkolaborasi dengan desainer lokal. (Xiaomi Indonesia)

Seri Xiaomi 11T memiliki teknologi pengisian daya terbaik di pasar Indonesia yang dapat mengisi penuh baterai 5000 mAh dalam berbagai kondisi, serta chipset andalan untuk menghasilkan kinerja terbaik.

Nikmati juga iklan Redmi Buds 3 Lite gratis untuk setiap pembelian Xiaomi 11T hingga Durasi 14 di semua stasiun resmi online dan offline.

Hadir dalam tiga varian warna: Moonlight White, Meteorite Grey, dan Celestial Blue, Xiaomi 11T tersedia dengan harga Rp. 5.999.000 termasuk Redmi Buds 3 Lite.

Merupakan film pendek “The Mission” hasil kerjasama Xiaomi Indonesia dengan empat pabrikan yang menggunakan seri Xiaomi 11T.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/03/183726/film-pendek-the-mission-kolaborasi-xiaomi-11t-series-dengan-4-kreator