Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dirilis Tahun 2023, Ponsel Apple Berkemampuan Mobile Menggunakan Nama iPhone Air?

Apple melipat layar ponsel. (youtube / Apple)

Kelasmekanik.com – Beberapa fakta tentang ponsel lipat dari Apple sudah mulai tersebar di masa lalu. Telah diumumkan bahwa itu akan dirilis pada tahun 2023, lini ponsel pintar Apple dapat dirilis atas nama iPhone Air.

Informasi mengenai ponsel lipat Apple ini pertama kali diungkap oleh desainer ternama, Antonia de Rosa. Begitu pertama kali menebak desain ponsel lipat Apple, Antonio de Rosa pun membeberkan nama potensial perangkat tersebut.

Dilansir dari Toms Guide, ponsel kompak besutan Apple ini diyakini akan menggunakan nama iPhone Air. Secara desain, perangkat ini tidak jauh berbeda dengan perangkat layar lipat Samsung.

Menurut rencana Antonio de Rosa, diyakini layar iPhone akan memiliki desain clamshell yang membuatnya terlihat seperti smartphone perusahaan Korea Selatan, Samsung Galaxy Z Flip 3. Perangkat ini diyakini menggunakan sebagian besar standar iPhone. . .

Dalam desain ini, Antonio de Rosa melihat konsep kamera iPhone kompak kurang terlihat. Pada layar perangkat akan ada layar eksternal kecil yang menampilkan informasi perangkat.

Sebelum kebocoran perangkat gulir seluler Apple ini, perusahaan telah memperkenalkan dua hak terkait iPhone ke layar. Salah satu hak ini membuat perangkat terlihat mirip dengan Microsoft Surface Duo.

Apple kemungkinan besar akan merilis layar iPhone lipat ini pada tahun 2022 atau mungkin 2023. Sayangnya, Apple masih sangat stabil dengan perangkat baru tersebut.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/20/152040/rilis-tahun-2023-hp-layar-lipat-apple-pakai-nama-iphone-air