Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikonfirmasi, Hari Peluncuran Oppo Ini Dapatkan X5

ikon oposisi. (lagi)

Kelasmekanik.com – Ketersediaan ponsel terbaru Oppo telah ditemukan di sejumlah lembaga sertifikasi resmi. Kabar baiknya, perusahaan telah mengkonfirmasi tanggal rilis seri Oppo Get X5.

Poster berputar resmi juga menunjukkan bagian belakang perangkat dengan modul berbentuk persegi. Kami melihat bahwa kedua ponsel poster memiliki nuansa putih dan hitam yang berbeda.

Oppo China telah mengumumkan bahwa seri Get X5 akan diluncurkan pada 24 Februari 2022. Acara serupa diharapkan akan meluncurkan lebih banyak perangkat seperti headphone Oppo Enco X2, Oppo Pad, dan Oppo Watch 2 .

Perlu diketahui, seri Oppo Get X5 merupakan generasi penerus dari seri Oppo Get X3. Perusahaan memilih untuk melewatkan “X4” ke nama dan langsung ke “X5”.

Oppo Prophecy Dapatkan Komentar X5

Seri Oppo Get X5 mulai diposting.  (lawan cina)
Seri Oppo Get X5 mulai diposting. (lawan cina)

Di situs resmi TRDA, Oppo Find X5 memiliki nomor model CPH2307, sedangkan versi Pro memiliki nomor model CPH2305. Seorang leaker bernama Abhishek Yadaf pernah mengisyaratkan bahwa Oppo Find X5 Pro akan mengusung kamera Sony IMX766 berukuran besar 50 MP dengan OIS.

Database TRDA dan Camera FV-5 juga telah mengungkapkan detail dari seri kamera Oppo Get X5. Perangkat terpisah akan mengambil kamera 50 MP yang lebih besar yang akan menghasilkan gambar dengan piksel 12,6 MP.

Fitur kamera termasuk Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS). Kamera tersebut memiliki lubang f/1.8 dan panjang 24,6 mm.

Dikutip dari gizmochina, Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa ponsel mereka akan memiliki chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1.

Seri Oppo Temukan seri X5.  (Winfuture.de)
Seri Oppo Temukan seri X5. (Winfuture.de)

Oppo juga telah mengungkapkan kemitraannya dengan Hasselblad untuk pengembangan modul kamera yang digunakan dalam daftar Get X5. Perangkat ini menggunakan ColorOS berbasis sistem operasi Android 12. Chipset Snapdragon 8 Gen 1 terintegrasi dengan RAM LPDDR5 hingga 12GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 hingga 512GB.

Modifikasi kamera Oppo Find X5 Pro mencakup sensor besar Sony IMX766 50 megapiksel, sensor ultrawide Sony IMX766 50 megapiksel, dan lensa telefoto 13 megapiksel. Lubang depan digunakan sebagai kamera 32 MP (Sony IMX709).



-hitekno.-