Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Datascript Menjadi Distributor Dell Technologies untuk Produk Konsumen

Dell XPS 15. (Teknologi Dell)

Kelasmekanik.com – PT Datascript telah resmi ditunjuk sebagai vendor Dell Technologies untuk produk konsumen Indonesia. Akan ada berbagai produk terbaru dari Dell yang akan didistribusikan.

Kemitraan antara PT Datascripts dan Dell akan memperluas distribusi dan ekspor produk Dell di seluruh Indonesia, serta menjamin kenyamanan pembelian produk Dell oleh konsumen.

Dell telah diakui sebagai salah satu perusahaan teknologi internasional terbesar di dunia. Produk konsumen Dell, seperti notebook, desktop, dan monitor, akan menambah nilai portofolio perdagangan Datascript di pasar Indonesia, terutama untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) dan pengguna pribadi.

Konsumen produk Dell tidak hanya mencari produk berkualitas tinggi tetapi juga layanan purna jual, yang disebut Dell Premium Support, layanan sederhana dan tidak merepotkan, tersedia 24 jam sehari x 7 untuk semua pengguna produk Dell. 330 kota di Indonesia. .

Kami senang menjadi bagian dari rencana ekspansi Dell Indonesia, dan berharap dapat membuat rencana itu sukses besar. Kami akan bekerja sama untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik dari Dell dan Datascript, kepada pelanggan. Kami percaya kami dapat menumbuhkan pangsa pasar Dell dan pangsa intelektual di pasar Indonesia“, kata Irwan Kamdani, Vice President PT Datascript.

Kemitraan baru dengan Datascript ini sejalan dengan upaya berkelanjutan kami untuk menyediakan produk dan pengalaman komputer terbaik kepada klien kami di Indonesia.,” kata Franco Flameno, Country Director untuk Consumer Affairs, Indonesia dan Filipina, Dell Technologies.

Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman Datascripts, strategi dan alat pemasaran yang komprehensif, dan berbagai jaringan purna jual, kemitraan Dell-Datascripts ini adalah kombinasi yang hebat.dia melanjutkan.

Desktop Ringkas Inspiron 3891.  (Teknologi Dell)
Desktop Ringkas Inspiron 3891. (Teknologi Dell)

Lini produk lengkap akan didistribusikan oleh Datascripts untuk memenuhi kebutuhan klien yang berbeda dari budaya yang berbeda, dari pelajar, pengguna rumah tangga hingga UKM.

Daftar Produk Konsumen Dell Diproduksi oleh Datascript

  • Desktop Ringkas Inspiron 3891
  • Semua Inspiron 15 BARU (3511/3515/5510/5515)
  • Dell Inspiron 14 2-in-1 (5410)
  • Dell XPS 15
  • Monitor Dell U2422H, U3219Q, dan U4320Q
  • Monitor Dell UltraSharp 24 (U2422H)
  • Dell UltraSharp 43 4K USB-C Monitor (U4320Q)
  • Monitor USB-C Dell UltraSharp 32 4K (U3219Q)

Dell Monitor U2422H, U3219Q dan U4320Q.  (Teknologi Dell)
Dell Monitor U2422H, U3219Q dan U4320Q. (Teknologi Dell)

Layanan pasca-penjualan

Selain menjadi penjual Dell, kemitraan ini akan menguntungkan Dell Premium Services, layanan purna jual bebas masalah bagi pelanggan Dell.

Pelanggan Dell akan memiliki akses langsung ke profesional Dell yang akan siap memberikan bantuan pribadi atau individu untuk hampir semua masalah perangkat keras atau perangkat lunak dengan saluran telepon layanan 24×7, termasuk layanan perbaikan situs web, hingga dukungan perangkat lunak orang tua untuk klien. memantau aktivitas anak-anak mereka, membuat cadangan data, atau mengoptimalkan pengaturan hard drive dan perangkat lunak pengguna untuk membantu meningkatkan kinerja pelanggan PC. Pelanggan Dell dapat memperoleh layanan ini di lebih dari 330 kota di Indonesia dengan menghubungi Dell Call Center di 1-500-858 atau mengunjungi situs web dukungan Dell Indonesia.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/25/184101/datascrip-jadi-distributor-dell-technologies-untuk-consumer-products