Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Colors Meluncurkan Laptop Sport Baru, Dipasang dengan GeForce RTX 3050 Ti

Kelasmekanik.com – Colourful Technology Company Limited, sedang memperluas lini produknya tidak terbatas pada komponen PC. Namun kini sudah mulai memasuki pasar laptop gaming.

Perusahaan akhirnya meluncurkan laptop gaming baru mereka, Colourful X15 XS generasi kedua, yang menampilkan detail prosesor dan kartu grafis terbaru.

Laptop sport Colorful X15 XS ini memiliki prosesor Intel Core ke-12 dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 30.

X15 XS warna-warni ini dapat dikonfigurasi dengan 12-core Intel Core i5-12500H (4P + 8E Cores), prosesor 16-thread atau 14-core Intel Core i7-12700H (6P + 8E Cores), prosesor 20-thread-core. . – keduanya memberikan kinerja luar biasa untuk game dan produksi konten.

Laptop gaming baru ini memiliki kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti dengan dukungan NVIDIA G-SYNCH Ultimate untuk gameplay yang mulus dan menarik untuk laptop dengan FHD 144Hz.

Laptop Colorful X15 XS tersedia dalam dua varian warna: Pine Blue dan Mist Grey.

Poin-poin penting

Intel Generasi ke-12 i5 / i7
Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti
Dukungan NVIDIA G-SYNC Final dengan teknologi Adaptive-Sync
Pelacakan Sinar dan DLSS
Teknologi Pendinginan Storm Blade 2.0
512GB PCIe 4.0 NVMe SSD
Keyboard lampu belakang RGB
Dua port USB Type-C (USB 3.2 Gen2).
Sound Blaster Cinema 6+ audio HD
Wi-Fi 6/6E

Warna-warni X15 XS.  (Warna-warni)
Warna-warni X15 XS. (Warna-warni)

Colorful melaporkan bahwa dengan komentar ini, laptop gaming ini menghasilkan kinerja yang dapat diandalkan untuk pemain.

Laptop Colorful X15 XS yang baru memiliki perangkat keras tercanggih dan teknologi terkini. Dipadukan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti, laptop ini mampu mentransmisikan judul AAA dengan FPS tinggi.

Dengan dukungan NVIDIA G-SYNC dan DLSS, nikmati game yang mulus dan frame tinggi dalam game yang mendukung teknologi tersebut.

Pertunjukan Olahraga

Colourful X15 XS memiliki layar 15,6 inci dengan frekuensi santai 144Hz untuk pemutaran multi-cairan. Layarnya juga memiliki tingkat kecerahan 300 nits untuk akurasi warna dan kejernihan gambar. Selain itu, desain layar kecil memiliki rata-rata 86% on screen to body.

Storm Blade 2.0 Lebih Dingin dengan Mode Beku

Colorful melengkapi laptop gaming ini dengan teknologi pendingin Storm Blade 2.0 dengan Cool Mode. Sistem kontrol suhu ini terdiri dari dua pemain turbo dengan baling-baling, heatsink yang efisien, dan 4 konduktor panas.

Laptop game ini juga memiliki 4 ventilasi dingin yang meningkatkan aliran udara dan efisiensi pendinginan.

Untuk pendinginan yang lebih besar, pengguna dapat menginstal Sistem Pendingin dengan menekan FN + 1 yang akan menambahkan kipas dingin ke mode turbo untuk suhu dingin yang ekstrem.

Keyboard Anti-Selip dengan RGB Backlit

Colorful X15 XS memiliki keyboard anti-selip RGB backlit dengan 15 opsi RGB, ruang 1,8mm, dan tampilan taktil. Ini juga memiliki trackpad yang lebih lebar, 30% lebih besar dari trackpad game standar.

Warna-warni X15 XS.  (Warna-warni)
Warna-warni X15 XS. (Warna-warni)

Harga

Laptop game Colorful X15 XS dijual seharga $1099 untuk i7+3050Ti dan $999 untuk i5+3050Ti.

Kapan laptop sport Colorful X15 XS resmi masuk ke Indonesia?

-.hitekno.-