Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CEO Apple Sebut Teknologi Metaverse Punya Banyak Potensi

CEO Apple, Tim Cook. (Ruang Berita Apple)

Kelasmekanik – CEO Apple Tim Cook membagikan postingan tentang teknologi blockbuster terbaru.

Akibatnya, Tim Cook juga mengumumkan bahwa Apple akan dapat berinvestasi dalam meta-teknologi.

Banyak potensi di ruang itu dan kami mulai berinvestasi di sana“kata Cook dalam laporan pendapatan perusahaan, dikutip dari Apple Insider, Minggu (30/1/2022).

Cook juga merupakan produk Apple yang menyediakan informasi hak cipta terbaru. Ia juga menjelaskan bahwa Apple memiliki lebih dari 14000 aplikasi berbasis augmented reality (AR) di toko aplikasi App Store.

Tanggapan Cook akan selalu berlaku untuk aplikasi AR. Sebab Apple sudah menghadirkan pengalaman AR melalui sensor LiDAR di iPad Pro hingga iPhone 12 Pro.

CEO Apple, Tim Cook mengumumkan Mac Pro 2019 di WWDC 2019. (Apple)
CEO Apple, Tim Cook mengumumkan Mac Pro 2019 di WWDC 2019. (Apple)

Pengirim metaverse adalah dunia virtual yang diharapkan dapat beroperasi seperti halnya game aktif, sosial, dan multipemain.

Istilah metaverse semakin populer usai CEO Facebook, Mark Zuckerberg, mengubah nama perusahaan menjadi Meta tahun lalu.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Meteorologi, silakan kunjungi headset virtual reality (VR) kami. Diharapkan bahwa Apple akan meluncurkan headset VR pertamanya pada tahun 2022.

Komentar Cook ini memang tidak menyebutkan sama sekali istilah metaverse. Rumor g kala meta ayat ayat ayat ayat ayat meta meta Apple Apple Apple Apple

Menurut Tim Cook, ada banyak potensi teknologi ini untuk digunakan dalam arah yang berlawanan, tetapi Apple masih memiliki banyak hubungannya dengan ini. (Suara.com/ Dicky Prastya).