Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Google Slides Menggunakan Ponsel Android

Google Slide. (Google)

Kelasmekanik.com – Apakah Anda bingung tentang cara menghasilkan Google Slide? Google Slide ini sepertinya menawarkan fitur yang sangat berbeda dan sangat mudah digunakan untuk pengguna baru.

Tidak perlu khawatir, berikut ini cara membuat presentasi di Google Slides yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

Ukuran halaman yang dihasilkan oleh Google Slides adalah 16:9, dimana ukuran ini masih menjadi ukuran yang paling banyak digunakan untuk membuat halaman.

Meskipun candi yang disajikan sangat berbeda, alat Google Slide ini dapat digunakan di berbagai platform seperti Android, iPhone & iPad, dan komputer.

Dengan perangkat seperti ponsel Android, Anda dapat memberikan saran. Mari kita lihat cara membuat presentasi di Google Slides Android:

Google Slide.  (Google)
Google Slide. (Google)

Perbarui ke Google Slides Menggunakan Ponsel Android

  1. Pastikan Anda sudah memiliki alat Google Slides yang dapat Anda unduh dan instal di Google Playstore secara gratis
  2. Daftar akun Anda menggunakan akun Gmail yang sudah Anda miliki
  3. Buka aplikasi Google Slides atau kembali ke halaman beranda
  4. Klik tanda “+” pada kolom biru di pojok kanan bawah
  5. Anda dapat mengklik “Presentasi baru” untuk menemukan halaman kosong untuk diisi sesuai dengan preferensi Anda atau klik “Pilih Template” untuk mereka yang ingin menemukan topik berbeda yang sesuai dengan topik yang akan Anda promosikan dan Anda hanya perlu. mengedit topik wawancara dan gambar. pendukung
  6. Kemudian Anda dapat memeriksa semua fitur yang tersedia seperti ponsel, ukuran, bentuk, garis, gambar, warna teks, berbagai jenis tulisan, tabel, tautan, dan lainnya.
  7. Setelah selesai mengedit dan melakukannya langsung klik pojok kiri atas “”, tapi jika salah klik lagi, output file akan tersimpan dengan sendirinya.
  8. Anda juga dapat menyimpan file keluaran ke memori ponsel Anda dengan berbagai jenis penyimpanan seperti .ppt, .pdf, .odp, .txt, .jpg, .png dan .svg.

Atau, Anda dapat berbagi file secara online dan Anda dapat membagikannya dengan rekan kerja Anda pada waktu yang sama dan dalam file yang sama. Ini bekerja dengan baik, bukan?

Teman-teman Anda dapat meningkatkan pekerjaan Anda dan Anda dapat memantau dan mengedit pekerjaan kapan saja dan di mana saja selama Anda memiliki koneksi internet.

Demikianlah cara membuat presentasi di Google Slides menggunakan HP Android yang mudah dipahami dan work untuk pengguna baru. Tentunya perangkat ini sangat direkomendasikan untuk digunakan karena dapat digunakan dalam berbagai bentuk. Sangat mudah bukan?

Model: Sofia Ainun Nisa



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/15/111138/cara-membuat-presentasi-di-google-slide-menggunakan-hp-android