Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berdiri di Indonesia Harga Oppo A76 Mulai Rp 3 Jutaan

Oppo A76. (oppo indonesia)

Kelasmekanik.com – Oppo Indonesia secara resmi meluncurkan Oppo A76 berbasis lini telepon baru Sei A. dengan kecepatan refresh tinggi dan kecepatan pengisian cepat. Berapa harga Oppo A76 Indonesia?

Secara resmi hari ini, Jumat (18/2/2022) lini baru Oppo Indonesia telah resmi diluncurkan di Tanah Air.

Oppo A76 melanjutkan tradisi seri A dengan bagian belakang Oppo Glow yang menghasilkan perangkat berwarna cerah, perangkat tanpa jari, dan tahan terhadap goresan.

Ponsel Oppo ini juga mendapatkan peningkatan layar ke generasi berikutnya A74 dengan tingkat respons 90Hz yang menyegarkan untuk pengalaman bermain game, multimedia, dan media sosial yang lebih baik.

Di tengah persiapan peluncuran Reno7 Series, kami memperkenalkan perangkat Oppo A76 untuk pasar Indonesia. Oppo A76 hadir dengan menghadirkan beragam aksesori baru, mulai dari penggunaan prosesor baru Snapdragon 680, layar 90Hz hingga baterai besar 5000mAh yang didukung teknologi SUPERVOOC. Komitmen Oppo untuk menghadirkan yang terbaik dari teknologi terkini ke jajarannya telah dimulai dari A76 dengan menghadirkan charger andalannya, lini SUPERVOOC ke seri A.ujar Aryo Meidianto A, PR Director Oppo Indonesia.

Penampilan Oppo A76 semakin terlihat impresif dengan hadirnya teknologi Oppo Glow yang sebelumnya diakuisisi pada seri A95 dan Reno.

Oppo Glow memberikan kenyamanan di tangan pengguna, terutama dengan sifatnya yang anti slip, anti kotoran, dan tidak memiliki sidik jari. Oppo Glow juga memungkinkan pengguna untuk menemukan perangkat dengan berbagai macam warna jika dilihat dari sudut yang berbeda dalam kondisi pencahayaan yang berbeda. Oppo A76 tersedia dalam dua pilihan warna Glowing Blue dan Glowing Black.

Oppo A76.  (oppo indonesia)
Oppo A76. (oppo indonesia)

Oppo A76 memiliki layar HD 6,56 inci dengan ukuran layar 89,9% yang sangat lebar karena hadirnya layar punch-remote.

Selain pendahulunya, Oppo A76 kini memiliki layar dengan kecepatan refresh 90Hz dan sampel sentuh 180Hz, memungkinkan seseorang untuk merasakan kekuatan yang lebih besar saat menggunakan media, media sosial, menikmati berita multimedia, dan bermain game. Sensor sidik jari dipasang di bingkai perbatasan, membuat perangkat terlihat modern.

Dengan baterai besar 5000mAh, Oppo menjadikan A76 sebagai perangkat A-Series pertama yang menggunakan teknologi SUPERVOOC. Pengisian cepat SUPERVOOC 33W dapat memberikan waktu telepon 3,5 jam hanya dengan pengisian 5 menit.

Oppo juga melengkapi A76 dengan penggunaan baterai yang tepat dengan Super Power Saving Mode, Super Nighttime Standby, dan Optimized Night Charging, yang memastikan pengalaman pengguna smartphone yang tahan lama dan aman.

Untuk memberikan kinerja kepada pengguna, Oppo telah memperkenalkan prosesor Snapdragon 680 baru untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih sederhana bahkan ketika digunakan untuk melakukan banyak tugas.

Oppo A76.  (oppo indonesia)
Oppo A76. (oppo indonesia)

Kombinasi RAM 6GB dan memori internal 128GB akan memberi pengguna ruang penyimpanan yang lebih besar. Selain itu, Oppo memungkinkan pengguna untuk memperluas ruang penyimpanan dengan tambahan kartu microSD hingga 1TB.

Untuk memberikan fungsionalitas yang mudah digunakan, Oppo menggabungkan teknologi RAM Expansion yang dapat mengubah ruang penyimpanan menjadi tambahan RAM sementara. Menariknya, untuk pasar Indonesia, Oppo juga mendukung komponen ROM Expansion.

Fitur ini memungkinkan perangkat Oppo A76 untuk menyimpan data penggunaan sistem dan media sosial di kartu MicroSD.

Oppo A76 memainkan kamera depan 8MP 1,12um piksel dengan aperture f2.0, yang menghasilkan senjata hingga resolusi 3264 x 2448. Fitur yang baik dari perangkat ini telah ditingkatkan termasuk penghapusan kotoran untuk bagian depan. kamera sambil mempertahankan fitur wajah pengguna.

Gambar sekarang bisa lebih terang dan lebih jelas di area kurang cahaya dengan bantuan Fill Light 360 °.

Oppo A76.  (oppo indonesia)
Oppo A76. (oppo indonesia)

Kamera belakang memiliki sensor besar 13MP f2.2 dan kamera kedua dengan lensa gambar 2MP, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan gambar bokeh yang terlihat akurat dan alami. Kamera utama Oppo A76 mendukung 6x digital zoom dan 20 continuous guns.

Palet AI (Kecerdasan Buatan) disertakan sebagai bagian dari pengeditan, di mana pengguna dapat menemukan banyak skema warna berbeda yang memudahkan untuk membuat foto dengan gaya yang sama.

Kamera depan dan belakang Oppo A76 mendukung teknologi HDR, yang akan menyimpan catatan di area gelap dan bahkan dalam kondisi pemotretan dengan cahaya latar yang kuat.

Ketersediaan Pasar

Oppo A76 diperkenalkan.  (oppo indonesia)
Oppo A76 diperkenalkan. (oppo indonesia)

Oppo A76 tersedia dalam dua varian warna Glowing Blue dan Glowing Black, dengan pilihan RAM 6GB dan ROM ROM IndonesiaBG.

Perangkat tersebut akan tersedia secara bertahap di seluruh Indonesia dan dapat dibeli mulai hari ini (18/2) dengan harga resmi Rp 3.399.000.

Melihat harga Oppo A76 di atas, apakah Anda tertarik untuk menanyakan ponsel baru Oppo Indonesia ini?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/18/163122/resmi-meluncur-di-indonesia-harga-oppo-a76-mulai-rp-3-jutaan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news