Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bawa Sensor Sony, Ini Fitur Kamera Realme 9 Pro Plus

Kamera Realme 9 Pro Plus. (Realme Indonesia)

Kelasmekanik.com – Realme secara resmi mengumumkan panggilan telepon premium jangka menengah mereka ke Indonesia hari ini (16/02/2022). Berikut akan kami berikan informasi mengenai detail fitur kamera Realme 9 Pro Plus.

Alat ini menyediakan komponen unggulan yang dikirimkan ke bagian tengah jaringan. Model Pro Plus dikatakan mampu mengakses lebih dari 500.000 data AnTuTu.

Detail sebesar itu bisa didapatkan berkat chipset cepat MediaTek Dimension 920 5G. Beberapa fitur unggulan yang disebutkan antara lain Dual 5G + Wi-Fi 6, kamera lebar Sony IMX766 OIS + EIS, teknologi Pro Light Imaging, desain Light Shift, dan format layar berkecepatan tinggi.

Realme 9 Pro Plus menampilkan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi full HD+ (1080 x 2400 piksel) pada kecepatan refresh 90 Hz. Fitur layar lainnya termasuk perlindungan Corning Gorilla Glass 5, kecerahan 600 nits (HBM), rasio aspek 20:9, dan kerapatan piksel 411 ppi.

Realme 9 Pro Plus memiliki tiga kamera belakang berperingkat 50 MP (dasar, Sony IMX766) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (makro) dan kamera selfie 16 MP.

Realme 9 Pro Plus dalam warna hijau yang berbeda.  (Realme Indonesia)
Realme 9 Pro Plus dalam warna hijau yang berbeda. (Realme Indonesia)

Perusahaan mengatakan kamera Realme 9 Pro Plus dapat menawarkan kinerja tinggi bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Teknologi ProLight Imaging kami yang dikombinasikan dengan sensor Sony IMX766 memberikan pencahayaan yang sangat baik. Optical Image Stabilization untuk mengurangi kegelapan dan fitur AI canggih, seperti All Noise Reduction 3.0, memastikan gambar beresolusi rendah Anda terlihat tajam dan memiliki banyak detail.,” tulis Realme di situs resmi perusahaan.

Beberapa fitur kamera yang terpasang pada perangkat ini termasuk Ultra Nightscape Video, Clear Fusion Algorithm, dan Street Photography 2.0 (Smart Long Exposure).

Realme 9 Pro Plus dalam warna hijau yang berbeda.  (Realme Indonesia)
Realme 9 Pro Plus dalam warna hijau yang berbeda. (Realme Indonesia)

Realme 9 Pro Plus bisa memakan waktu lama (seperti kamera SLR) dan membawa beberapa efek samping seperti Potret Jejak Cahaya, Jejak Neon, Jam Sibuk, dan Lukisan Cahaya.

Deskripsi Fitur Kamera Realme 9 Pro Plus

Mengusung motto Capture The Light, Realme 9 Pro Plus menjadi smartphone mid-range pertama yang menawarkan sensor kamera Sony IMX766 dan OIS dengan harga Rp 4 jutaan.

Nama ProLight Imaging Technology pada Realme 9 Pro Plus merupakan hasil perpaduan sensor Sony IMX766, AI Noise Reduction Engine 3.0 dan sistem stabilitas ganda.

Sensor Sony IMX766 pada kamera kamera ini juga memiliki ukuran sensor yang besar hingga f/1.56 dengan dukungan OIS dan teknologi AI Noise Reduction Engine 3.0 yang memungkinkan pengguna Realme 9 Pro Plus mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya dengan noise rendah.

Salah satu fitur kamera Realme 9 Pro Plus.  (Alam)
Salah satu fitur kamera Realme 9 Pro Plus. (Alam)

Pasalnya, gempa dapat dikompresi oleh perangkat OIS dan kehandalan kemampuan sensor penyerap cahaya Sony IMX766 sehingga mampu menghasilkan kejutan meski dalam kondisi gelap.

Realme menawarkan fitur kamera Street Photography 2.0 di mana terdapat mode Eksposur yang panjang. Bagian ini dapat diimplementasikan dengan satu klik yang berisi Filter Foto Pop 90 warna sehingga remaja dapat lebih berkreasi dalam foto sehari-hari mereka.

Kamera belakang memiliki kamera utama 50 MP dengan sensor andalan dari Sony, diikuti oleh kamera 8 MP 119 derajat dan kamera besar 2 MP panjang 4 cm dari objek.

Kamera depannya beresolusi 16 MP dan mampu memotret group selfie berkat lensa wide 78 derajat dan dukungan Super Nightscape, Portrait Bokeh + HDR Selfie dan Portrait Bokeh + HDR Videos yang dapat mempengaruhi desain pengguna untuk menghasilkan. selfie.

Itu tadi sederet fitur premium di kamera Realme 9 Pro Plus, siapa yang suka mempersoalkan ponsel kelas menengah ini?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/16/210227/bawa-sensor-sony-ini-deretan-fitur-kamera-realme-9-pro-plus


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news