Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bawa Nama Lain, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo NEX 5

merek vivo. (Vivo)

Kelasmekanik.com – Vivo akan segera meluncurkan perangkat barunya, yaitu Vivo NEX 5. Diduga perangkat ini nantinya akan memiliki nama yang berbeda, yaitu Vivo X Note. Sebelum dirilis, beberapa detail Vivo NEX 5 telah dipublikasikan.

Vivo NEX 5 dikatakan sebagai perangkat baru dari keluarga Vivo yang akan menghidupkan kembali seri NEX perusahaan. Vivo NEX 5 sendiri merupakan penerus dari Vivo NEX 3 yang telah dirilis sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo NEX 5 dipercaya akan membawa dukungan stylus. Perangkat ini hadir dengan nomor model V2170A setelah kemunculannya di lembaga sertifikasi China.

Dari segi performa, Vivo NEX 5 akan ditopang oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh. Kapasitas baterai ini sudah mendukung fast charging 80W.

Layar Vivo NEX 5 menggunakan QHD Plus AMOLED berukuran 7 inci yang sangat ceper. Ukuran layar ini kompatibel dengan kecepatan refresh 120Hz Samsung. Dimensi layar perangkat ini adalah 168 x 76,5 x 9,2 mm.

Vivo Nex 3 dikatakan memiliki layar melengkung 90 persen.(Vivo China)
Vivo Nex 3 dikatakan memiliki layar melengkung 90 persen.(Vivo China)

Kamera perangkat baru Vivo ini menggunakan sensor 50 MP dari Samsung GN1 dengan sensor 48 MP dari Sony IMX663 dan 8 MP Omnivison OV08A10 untuk telefoto 5x.

Berdasarkan rumor sebelumnya, perangkat Vivo NEX 5 ini akan memiliki nama yang berbeda, yaitu Vivo X Note untuk rilis di China.

Meski sudah banyak beredar informasi mengenai spesifikasi perangkat ini, sayangnya hingga artikel ini ditulis, belum diketahui secara pasti Vivo NEX 5 akan dirilis di masyarakat.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/25/160447/bawa-nama-berbeda-begini-bocoran-spesifikasi-vivo-nex-5