Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bantu Identifikasi Tiga Rencana Inisiatif, Xiaomi Indonesia Buang Rp. 111 Juta

Berita kreatif yang telah menghasilkan uang dari Xiaomi Indonesia – The Dream of Magic. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Indonesia telah mengumumkan pendanaan untuk tiga proyek desain video menggunakan lini baru mereka. Seri Xiaomi 11T resmi diluncurkan di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, pendanaan yang diberikan oleh Xiaomi Indonesia untuk proyek kreatif melalui Xiaomi 11T ini telah mencapai Rp. 111 juta.

Langkah tersebut untuk membuktikan bahwa seri Xiaomi 11T adalah alat yang andal untuk mewujudkan visi kreatif mereka, salah satunya berkat triple kamera triple pro-grade 108-P.

Tiga proyek kreatif yang lahir dari kampanye #WorkYourMagicProject adalah video yang diproduksi oleh tiga desainer muda berbakat dengan cerita penuh imajinasi dan semangat anak muda, yaitu Lilli Latisha, David Ruslanto, dan Edi Wiratama.

Ketiga video ini bisa dilihat di daftar Work Your Magic Awards di Youtube Xiaomi Indonesia

Lilli Latisha mengungkapkan kecintaannya pada budaya Indonesia dan memberikan apresiasi dengan caranya sendiri. Berjudul “Remixed Culture”, mengajak penonton untuk mengikuti kunjungan Lilli untuk memahami kekayaan budaya Indonesia.

Berikut video dari David Ruslanto yang mengupas keindahan panorama Rote dan Kupang yang mengupas keindahan tempat-tempat seperti sabana serta keanekaragaman tumbuhan dan hewan yang ada di sana.

David bebas meningkatkan keindahan Indonesia Timur menggunakan kamera Xiaomi 11T untuk menangkap kekayaan warna dan detail.

Berita kreatif yang sudah mendapatkan uang dari Xiaomi Indonesia - Remixed Culture.  (Xiaomi Indonesia)
Berita kreatif yang sudah mendapatkan uang dari Xiaomi Indonesia – Remixed Culture. (Xiaomi Indonesia)

Video ketiga hadir di tangan Edi Wiratama yang mengeksplorasi warisan budaya Bali dalam video berjudul “Mimpi Ajaib”. Edi mengangkat kehidupan budaya Bali yang masih erat kaitannya dengan budaya dan seni mereka.

Dalam bahasa visual, video Dream Dream memberikan gambaran baru dan menyegarkan tentang tarian Bali bagi penontonnya.

Kampanye #WorkYourMagicProject adalah kampanye penggalangan dana Rp 111 juta untuk mendukung karya kreatif Fans Xiaomi dengan menggunakan seri Xiaomi 11T sebagai alat utama mereka dan diumumkan November 2021.

Sebelumnya, Xiaomi Indonesia bekerja sama dengan empat produser, Aqil Muhamad Affif (@aqilavviv), Dian Rockmad Bayutirto (@dianrockmad), Darin Azhari Nurfasa (@darinazva), dan Akbar Al Aziz (@akbaralaziz) untuk memproduksi film yang merupakan kependekan dari “The Misi.” menggunakan seri Xiaomi 11T.

Seri Xiaomi 11T hadir dengan kamera triple pro-grade 108MP untuk menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dengan dukungan AI untuk mendukung desain pengguna.

. Disempurnakan dengan teknologi binning piksel 9-in-1 terbaru yang menangkap gambar tajam tanpa noise yang berlebihan, kamera ini dilengkapi dengan fitur Dual Native ISO pintar yang akan memilih kamera ISO yang paling sesuai untuk kondisi pengambilan gambar.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/25/190849/bantu-wujudkan-tiga-proyek-kreatif-xiaomi-indonesia-kucurkan-rp-111-juta