Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AHM menawarkan perlengkapan resmi untuk seluruh New Honda Vario 160, harga mulai dari Rp. 55 ribu.

All New Honda Vario 160 bermodalkan sebagai skutik sporty. Rencananya bahkan lebih agresif dari contoh sebelumnya. Namun, terkadang beberapa pengguna ingin tampil beda dan ingin perjalanan mereka menjadi tenang. Untuk memudahkan pelanggan melakukan penyesuaian, AHM menawarkan Honda Genuine Accessories (HGA).

TSELISO TS’OANE

  • Perlengkapan resmi Honda Vario 160

    Visor, Garnish Headlight, Garnish Air Cleaner, Step Floor Panel, Garnish Cover Radiator, Seat Cover, Garnish Cover Muffler, Smart Key Remote Cover

  • Harga Perlengkapan Resmi Honda Vario 160

    Mulai dari Rp 55 ribu

  • Harga Honda Vario 160 CBS

    Rp 25,8 juta OTR DKI Jakarta

  • Harga Honda Vario 160 ABS

    Rp 28,5 juta OTR DKI Jakarta

  • Lampiran resmi ini telah dirancang secara unik dan telah melalui serangkaian proses penjaminan mutu untuk memenuhi standar kualitas pabrikan. Tidak hanya meningkatkan visibilitas, fitur yang diberikan juga memiliki fungsi memberikan perlindungan ekstra. Menariknya, harga yang ditawarkan tersedia dengan harga yang lebih murah, dimulai dari RP. 55 ribu. Fitur yang diberikan juga sudah termasuk plug and play, sehingga Anda tidak perlu membuang banyak daya untuk memasangnya. Lantas, bahan apa saja yang bisa membuatnya terlihat keren?

    aksesoris honda vario

    Alat ini menggunakan Plug and Play (PnP). Itu terbuat dari plastik polikarbonat. Tidak perlu membeli peralatan tambahan untuk memasang pelindung ini ke cangkang atas. Bisa dibilang bisa melindungi area panel dan memberikan kesan kokoh. Karakternya lebih agresif dari model biasa. Ini hanya tersedia dalam asap hitam dan dibandrol dengan harga Rp. 115 ribu.

    Elegan, bagian ini memberikan tampilan glamor pada wajah. Ini memiliki bentuk seperti lalat di atas lampu depan untuk mengubah tanda belok. Setiap sisi memiliki jaringan vertikal. Berkat alat ini, fasad menjadi lebih tahan lama. Merekatkannya sangat mudah, karena terbuat dari bahan perekat 3M yang terkenal dengan daya rekatnya yang kuat. Harga yang diberikan sebesar Rp. 200 ribu.

    aksesoris honda vario

    Dirancang untuk melindungi lingkungan Air Cleaner. Perangkat tersebut mampu memberikan perlindungan terhadap tabrakan sepeda motor di tempat parkir yang sempit. Ini juga memiliki desain yang rapi untuk memberikan rasa main-main dan kemewahan. Ada ujung kecil dari serat karbon dan dilengkapi dengan katup 160-katup. Tersedia hanya dalam satu warna, chrome hitam. Bahan yang digunakan adalah plastik ABS yang kuat. Untuk menempelkannya ke ujung penutup udara, dipasang Perekat 3M. Harga yang diberikan oleh RP. 150 ribu.

    Bagi pemilik yang kurang nyaman berada di area pijakan kaki, bisa mencoba step panel tools yang tersedia pada daftar HGA. Pengguna tidak perlu mengubah apa pun, semuanya sudah dalam mode langsung. Menggunakan bahan rubber (dasar) yang dipadukan dengan Cutting plat aluminium. Lebih keren lagi, mengingat teks Vario standar. Selain memberikan tampilan yang lebih baik, perangkat ini juga mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara dan melindungi bagian-bagian sebelum tabrakan. Pemasangan menggunakan karet pengunci. Harga Rp 335 ribu.

    Baca juga: Lihat All New Honda Vario 160 Update Series

    aksesoris honda vario

    Penutup radiator ini mampu memberikan perlindungan dari kotoran dan kerikil. Fungsi radiator tidak memadai dan proses pemanasan mesin terganggu jika radiator atau bilah gril rusak. AHM telah melihat potensi ini dengan memproduksi penutup radiator dengan tampilan yang bagus. Itu terbuat dari plastik ABS berkualitas dengan perekat 3M dimasukkan. Harga yang ditawarkan Rp 165 ribu.

    Untuk menunjang penampilan dan kenyamanan pengendara, pemilik Vario 160 bisa terus mengganti jaket kulit. Bagian ini menggunakan kulit buatan dengan tambahan lumbar sponge. Tali Velcro ganda juga disediakan untuk pemasangan yang mudah. Strukturnya terdiri dari permainan dengan garis yang solid dari depan ke belakang. Basisnya diberi tipe punuk, sehingga pengendara mendapatkan kenyamanan saat mengendarai Vario 160 tanpa pembonceng. Part dengan kode 772A0K2SA00 ini dijual seharga Rp. 205 ribu dan tersedia dalam warna hitam dan abu-abu.

    aksesoris honda vario

    Pemasangan perangkat ini dapat mempercantik tampilan sepeda motor. Bagian belakang jdai terlihat mewah. Penutup pelindung asap ini harus disesuaikan dengan baik agar kinerjanya meningkat. Sayangnya tidak ada label harga untuk fitur ini.

    Akhirnya, ada penutup kunci kunci jarak jauh. Selain berfungsi sebagai perlindungan, fitur ini juga mampu memberikan kesan mewah. Ada “rona serat karbon” kecil. Tersedia dalam warna hitam, tembaga dan merah. Bahan terbuat dari plastik ABS. Perlengkapan dengan kode 03512K1ZGBL ini dibeli dengan harga Rp 55 ribu.

    aksesoris honda vario

    Untuk mengetahui, Semua 160 Jenis Baru memiliki 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Masing-masing dijual seharga RP. 25,8 juta dan Rp. 28,5 juta. Perbedaan keduanya ada pada penyematan rem sensor saya ABS dan rem posisi belakang dilengkapi rem cakram belakang. Meski tipe CBS masih sama dengan yang lama, namun menggunakan model tromol (drum) pada rentang kecepatan belakang. Sisanya sama.

    Inti dari mesin tergantung pada generasi baru, dengan kapasitas 160cc, 4 katup, SOHC, pendingin air dan teknologi Smart Power Plus (eSP+) yang disempurnakan. Ia mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,3 hp pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

    Fitur lainnya termasuk jenis USB charger, semua LED dengan teknologi LED, Side Stand Switch, Brake Lock System, Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm serta panel instrumen lengkap bad digital display. Tak lupa bagasi di bawah bervolume 18 liter yang membuat liter tersebut. (Bgx / Raju)

    Baca Juga: Dua Varian All New Honda Vario 160, Lihat Detailnya

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-motor/ahm-sediakan-aksesori-resmi-buat-all-new-honda-vario-160-harga-mulai-dari-rp-55-ribu