Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Menang Microsoft Word Tidak Dapat Menyimpan Dokumen

Microsoft Office Word adalah alat pengolah kata yang saat ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Kata tersebut banyak digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan pengolah kata, misalnya digunakan untuk membuat surat menyurat, laporan, jurnal penelitian, diskon, dan sebagainya.

Berbicara tentang dokumen Word, terkadang ada masalah umum yang terkait dengan ini, yang tidak dapat dilakukan oleh Microsoft Word menyimpan dokumen. Masalah ini sangat mengganggu, apa yang bisa kita lakukan, jika kita lelah mengetik ribuan kata, dokumen tidak akan tersimpan.

Selain itu, jika sebuah dokumen tidak dapat diselamatkan oleh tugas, tesis atau karya ilmiah, tentu akan menjadi masalah yang lebih serius. Masalah ini sangat umum, dan saya juga memiliki pengalaman dengan Microsoft Word yang tidak dapat saya gunakan menyimpan dokumen.

Mengapa Microsoft Word Tidak Dapat Menyimpan Dokumen?

Pertanyaan mengapa Microsoft Word tidak menyimpan Dalam dokumen ini, jawabannya cukup kompleks. Karena jika kita melihat penyebab masalah ini, mereka sangat berbeda dan banyak. Tapi yang paling umum adalah karena pengguna Anda tidak memiliki hak administratif sehingga Anda tidak memiliki kemampuan untuk menyimpan dokumen.

Masalah yang berhubungan dengan hak administrator pada dasarnya sama dengan masalah Word tidak bisa mengetik, yaitu karena akses administrator untuk mengedit dan menulis tidak disediakan dan Anda hanya memiliki akses baca (r.makan saja).

Selain itu, mengatasi Microsoft Word tidak mungkin menyimpan Kami akan membahas dokumen lebih detail di artikel ini, dan mungkin akan ada berbagai cara. Jadi, Anda dapat mencobanya satu per satu untuk menyelesaikan masalah.

Cara Menang Word Tidak Bisa Menyimpan Dokumen

Sebelum kita langsung ke cara menyelesaikan Word tidak mungkin menyimpan dokumen, Anda harus bekapo Pertama, isikan kata yang tertulis di Word agar nantinya tidak beresiko kehilangan dokumen. Untuk bekapo teks bisa di alat Wordpad atau di Google Docx.

Berikut adalah metodenya:

  1. Pertama, lakukan Pilih Semua (CTRL + A) dalam sebuah ayat dalam Firman.
  2. Kemudian, cukup salin dan tempel semua teks ke dalam aplikasi Papan kata atau untuk Google Dokumen.
  3. Jika demikian, silakan simpan.

Hasil penulisan di Wordpad atau Google Docx seringkali memiliki format yang berbeda dan hasilnya akan lebih lambat, tetapi lebih baik daripada hasil teks yang hilang. Nah, jika kita mencoba untuk segera memecahkan Word kita tidak bisa menyimpan dokumen seperti yang kami jelaskan dalam ulasan di bawah ini.

Setel Izin Berkendara

Seperti disebutkan di atas, dokumen Word tidak dapat dibatalkanmenyimpan sering karena masalah administrator. Nah, pengelola tidak hanya menggunakan Word, tetapi folder penyimpanan juga memiliki akses administrator.

Jadi, jika folder penyimpanan dilindungi (kendaraan yang dilindungi) maka kita tidak akan bisa melakukan apapun di folder tersebut, termasuk menyimpan file dokumen. Untuk itu, silakan ubah akses administrator menjadi kontrol penuh.

Prosesnya adalah sebagai berikut:

  1. Pertama, buka File Explorer dengan menekan tombol komponen Windows + E.
  2. Setelah itu, silakan cari menyetir atau map penyimpanan yang ingin diubah oleh manajer.
  3. Kemudian klik kanan pada folder dan pilih Barang-barang.Di halaman berikutnya yang terbuka, silakan buka tab Keamanan lalu pilih pengguna pengontrol mana yang akan berubah dan kemudian klik Mengubah.
  4. Selanjutnya, berikan akses Kontrol Lengkap dengan memeriksa semua fitur Mengizinkan.
  5. Setelah selesai, silakan klik Nyatakan sebuah harapan lalu tekan oke.
  6. Ini sudah berakhir. Sekarang Anda juga dapat menyimpan dokumen Word di folder ini.

Melihat melalui Nama grup atau penggunadi situlah dikatakan pengguna pada laptop atau PC Anda. Oleh karena itu, mohon berikan hak akses kontrol penuh ho pengguna sedang digunakan, dan Anda dapat memberikan hak akses penuh dalam semua.

Simpan di folder lain

Perlu Anda ketahui bahwa akses administrator hanya berfungsi ketika kita menyimpan file pada drive atau partisi dengan file sistem (biasanya. menyetir C). Namun, jika Anda menyimpan file ke menyetir atau pemisahan sebaliknya tidak memerlukan akses administrator. Misalnya, bagian D, E, atau seterusnya.

Cara ini bisa menjadi solusi lanjutan jika Anda sudah mencoba menginstalnya izin atau administrator di masa lalu tetapi dokumen Word masih tidak dapat dibatalkan.menyimpan. Untuk itu tolong menyimpan dokumen ke menyetir Selain itu menyetir sistem.

Saya mencoba cara ini, dimana dulu saya tidak bisa menyimpan file Word di jendela Documents di drive C. Nah, karena tidak bisa, saya mencoba meletakkan file itu di folder baru di drive D., dan sebagai hasilnya saya bisa menyimpan file dokumen.

Oleh karena itu, di sini kami sarankan untuk mencoba menyimpan dokumen Word ke folder yang terdapat di bagian D, E, atau juga flash drive. Karena cara ini akan bekerja dengan baik, jadi jangan lewatkan untuk mencobanya, bukan?

Hapus Keamanan Docx

Pengaturan kosakata tersedia mode terlindungi mungkin penyebab Microsoft Word tidak bisa menyimpan dokumen. Jadi, coba matikan keamanan docx, karena metode ini terkadang bekerja dengan baik untuk menyelesaikan masalah yang tidak dapat digunakan Word untuk menyimpan dokumen.

Bagaimana cara mematikannya? dokumen keamanan adalah sebagai berikut:

  1. Pertama, pada halaman Word yang Anda buka, silakan klik menu Mengajukan itu ada di bilah alat.
  2. Setelah itu, silahkan klik pada pilihan Info. lalu tekan Dokumen Keamanan.Masuk ke bagian Blokir Entri le Berhenti Memperbaiki. Pastikan kedua opsi ditutup.Jika belum silahkan matikan, setelah itu klik opsi Tandai Akhirlalu tekan oke untuk menyimpan pengaturan.
  3. Selesai, lalu coba simpan dokumen yang sebelumnya belum disimpan.

Pastikan Drive Tidak Lengkap

Kedengarannya seperti masalah sepele, tapi bukan berarti tidak terjadi. Kebanyakan orang atau pemilik komputer sering tidak memeriksa daya menyetir apakah masih kendor atau hampir penuh terutama di folder-folder di hardisk.

Perlu Anda ketahui, jika folder di komputer benar-benar tidak muncul tempat hard drive masih tersedia atau tidak untuk penyimpanan. Karena terkadang folder tempat kita menyimpan file atau dokumen Word menjadi penuh.

Tentu saja untuk itu Anda harus memastikan bahwa folder yang akan digunakan tetap diam tempat atau tidak, e. Masalahnya adalah ruang hard disk dan lokasi folder berbeda, silakan periksa lagi.

Simpan Dokumen untuk Membuka Teks Dokumen

Dalam beberapa kasus, terkadang kami tidak dapat menyimpan file berisi Word dalam format docx saja. Untuk apa yang Anda coba menyimpan dokumen dengan cara yang sama, yaitu Open Document Text (ODT) karena Anda dapat menggunakan format ini menyimpan dokumen yang sebelumnya tidak disimpan.

Berikut cara melakukannya:

  1. Pada halaman Word, silahkan klik menu Mengajukan itu ada di bilah alat.
  2. Kemudian pilih menunya Simpan sebagai.Selanjutnya, pilih folder untuk menyimpan dokumen.
  3. Selanjutnya, ubah format dokumen tempat Anda akan disimpan Buka Dokumen Dokumen.Ini sudah berakhir.
  4. Dengan cara ini dokumen akan disimpan.

Coba Gunakan Word Online

Microsoft Word juga tersedia dalam bentuk website yang dapat diakses secara online. Faktanya, situs Word Word dan Microsoft hampir identik. Namun, Anda dapat menggunakan Word online sebagai alternatif jika alat Microsoft Word untuk Windows dapat menyimpan dokumen.

Cara ini bisa dikatakan sangat efektif dan mudah dilakukan. Nah, cara ini adalah sebagai berikut:

  1. Pertama silahkan buka website Microsoft Word Online menggunakan browser.
  2. Jika sudah terbuka, silahkan login menggunakan akun Microsoft Anda. Jika Anda belum memiliki akun Microsoft, silakan mendaftar terlebih dahulu.Selanjutnya jika sudah login silahkan klik Kosongkan dokumen baru lalu tempel dokumen Anda di sana.
  3. Setelah itu, Anda dapat menyimpannya langsung ke laptop atau PC Anda. Caranya adalah dengan mengklik Mengajukan lalu pilih opsi Simpan sebagai lalu tekan Rilis Salinan.
  4. Ini sudah berakhir.

Ubah Alat Microsoft Word

Tentu saja, jika masalah membuka aplikasi, metode yang kami sebutkan di atas sangat efektif dalam bekerja dengan Microsoft Word. menyimpan dokumen. Namun, jika masih tidak berhasil, Anda mungkin perlu mengganti alat Microsoft Word.

Hal ini dilakukan karena ada kemungkinan perangkat yang Anda gunakan saat ini terinfeksi virus yang membuat proses aplikasi tidak dapat digunakan, mungkin ada file penting yang terhapus atau rusak. Untuk itu, kami sarankan untuk memulihkan alat Microsoft Word, dan kami sarankan menggunakan versi Word yang baru.

Kata terakhir

Tentu saja, solusi Microsoft Word tidak mungkin menyimpan dokumen yang kami tulis di atas adalah bentuk yang paling umum. Karena bisa jadi ada perbedaan kesalahan itu tidak bisa menyimpan dokumen, seperti “Microsoft Office Word tidak dapat menghilangkan kesalahan otorisasi file yang sesuai“.

Jika Anda menerima pesan kesalahan atau sejenisnya, maka bisa jadi solusinya juga berbeda dengan yang kami tulis di atas, karena solusi di atas ditujukan kepada Firman yang tidak mungkin. menyimpan dokumen karena kesalahan pengaturan dan kesalahan silakan.

Mungkin cukup untuk topik pertama yang bisa kami bagikan di episode kali ini tentang cara mengatasi solusi Microsoft Word tidak akan berhasil menyimpan dokumen. Kami berharap artikel ini dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah ini dan benar-benar dapat memberi kami wawasan.