Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Presentasi Selain PowerPoint, ada banyak template menarik untuk dipilih

Microsoft PowerPoint. (Microsoft)

Kelasmekanik.com.com – Cari tahu apa alat produksi selain PowerPoint yang menarik dan menawarkan banyak kuil produksi. Apa rekomendasi untuk alat ini seperti PowerPoint.

PowerPoint adalah alat dasar yang banyak digunakan oleh kebanyakan orang di dunia. Khususnya mahasiswa dan pekerja kantoran untuk menjelaskan penjelasannya secara jelas, sederhana, dan menarik.

Namun yang jelas ada beberapa proses produksi selain PowerPoint yang asyik untuk dicoba.

Hingga saat ini, banyak perangkat PowerPoint yang menjadi fitur biasa pada laptop baru dan membuat sebagian orang enggan untuk beralih ke fitur produksi lainnya.

Namun, beberapa dari proses ini memiliki kuil yang mengesankan dan menghasilkan fitur modern. Ingin tahu? Berikut ini adalah saran untuk proses produksi selain PowerPoint yang harus Anda coba:

Peralatan produksi yang direkomendasikan tanpa powerpoint:

  • kanvas
  • Google Slide
  • Slide
  • Visme
  • Flowvella
  • Prezi
  • Li slidebean

Deskripsi proses produksi tanpa Powerpoint:

1. kanvas

Canva benar-benar alat yang dapat digunakan di laptop, PC, Android, dan iOS untuk membuat berbagai karya seni yang mencakup berbagai subjek, mulai dari pengeditan foto, desain logo, desain kartu ucapan, pamflet, pamflet, dan lainnya – aula Canva menawarkan kuil. di PowerPoint.

Untuk membuat PowerPoint di Canva, Anda dapat mengatur berbagai hal, mulai dari waktu setiap slide ditampilkan, menyisipkan berbagai gambar dan bentuk, warna, gambar halaman, font, dan ukuran.

Edit foto secara online dengan Canva.  (kanva)
Edit foto secara online dengan Canva. (kanva)

2. Google Slide

Sepertinya Google sudah mulai merambah ke berbagai perangkat elektronik untuk memenuhi segala kebutuhan terutama pelajar, pekerja kantoran, pelajar dan lain sebagainya.

Selain menghasilkan berbagai candi yang menarik, fitur unik dari Google Slides adalah fitur yang dapat secara otomatis menyimpan dan login ke akun Gmail yang terhubung.

Saat Anda membuat PowerPoint untuk ponsel Anda, jika Anda membuka akun Gmail yang mirip dengan ponsel Anda, Anda juga dapat membuat aktivitas PowerPoint yang dibuat di ponsel Anda.

3. Slide

Dengan aplikasi Slide ini Anda juga dapat mengerjakan tugas secara offline. Fitur pengeditannya juga sangat berbeda, mulai dari memasukkan gambar bergerak atau membagikannya secara teratur dengan Giphy, membuat tema yang tidak direncanakan sesuka Anda. Atau, Anda dapat memiliki alat ini di berbagai perangkat.

4. Visme

Dalam aplikasi Visme, selain Anda dapat membuat berbagai PowerPoint yang menyenangkan, Anda dapat membuat berbagai selebaran, traktat pengeditan foto, dan sebagainya.

Template PowerPoint yang dikembangkan oleh Visme juga sangat mengesankan dan menawarkan berbagai tema yang terkait dengan topik diskusi Anda.

Desain Aplikasi - Visme.  (Visme)
Desain Aplikasi – Visme. (Visme)

5. Flowvella

Anda dapat menginstal perangkat Flowfella ini di ponsel, laptop, atau komputer Anda. Alat ini juga dikenal sebagai alat untuk merancang berbagai kebutuhan seperti editing foto, pamflet, pamflet dan PowerPoint yang membuat berbagai candi menarik.

Selain itu, dalam slide PowerPoint yang Anda buat, Anda dapat menambahkan berbagai video dan foto.

6. Prezi

Bagian-bagian yang dihadirkan atas permintaan Prezi juga sangat berbeda, dari yang fitri memberikan efek setiap halaman bergerak seolah-olah ada organisasi yang akan mengurangi kesepian penonton.

Selain itu, aplikasi ini juga dikenal sangat mudah dioperasikan karena tampilannya yang sangat sederhana dan mudah dipahami oleh pengguna baru.

Properti Aplikasi - Prezi.  (Prezi)
Properti Aplikasi – Prezi. (Prezi)

7. Li slidebean

Pada aplikasi Slidebean ini terdapat satu fitur yang sangat menarik, yaitu fitur AI yang memungkinkan pengguna untuk mendesain PowerPoint mereka agar berjalan dengan lancar dan efisien tentunya.

Dan bagian AI ini juga dapat melihat peralatan yang akan Anda tingkatkan untuk memberikan tema, format, font, dan ukuran yang paling sesuai dan menarik.

Itulah rekomendasi untuk proses produksi selain PowerPoint yang memiliki banyak fitur masa depan dan menawarkan candi yang sangat menarik. Alat mana yang menurut Anda paling menarik untuk Anda coba?

Model: Sofia Ainun Nisa



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/14/145959/7-aplikasi-presentasi-selain-powerpoint-banyak-pilihan-template-menarik