Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Nonton Instagram Stories Tanpa Diketahui Pemilik Akun

Salah satu hal yang paling menarik tentang Instagram tanpa posting atau fepa adalah Pucat Instagram. Berbeda dengan fepa, Pucat Instagram hanya akan bertahan selama 24 jam ke depan.

Jadi dengan itu, Pucat Instagram sering digunakan untuk membagikan momen-momen yang dimiliki penggunanya saat ini. Atau hanya berbagi beberapa fakta.

Jika Anda penasaran dan ingin melihat berita Instagram adalah untuk orang lain tanpa ada yang mengetahui bahwa Anda telah melihatnya, berikut adalah beberapa cara untuk menonton cerita Instagram tanpa diketahui.

Terjemahkan Setengah Tampilan Cerita Instagram

Aplikasi pihak ketiga yang mudah digunakan dan non-invasif pertama adalah mengubah tampilan cerita Instagram. Dengan begitu, kamu akan terbawa arus jika belum melihat story Instagram yang sedang ditonton.

Melakukannya lagi sangat mudah, Anda hanya perlu membuka Story yang lain terlebih dahulu di sebelah kiri Story yang Dilihat. Selanjutnya, klik dan tahan menggunakan ibu jari Anda dan geser ke kiri untuk melihat cerita yang Anda inginkan.

lihat ceritanya tanpa ketahuan

Namun untuk melakukan prosedur di atas, Anda harus berhati-hati dan melakukannya dengan perlahan, jangan sampai jari Anda terpeleset saat meluncur dari Story sebelumnya ke Story Target. Jika Anda telah melihatnya, silakan kembali ke Cerita sebelumnya.

Menggunakan Alat Cerita Penghemat (Android)

Jika kamu ragu dengan cara pertama, atau kamu merasa tidak puas karena hanya bisa melihat setengah dari Story yang kamu inginkan, maka kamu bisa mencoba cara kedua ini.

Metode kedua mengharuskan Anda menginstal alat bernama Story Saver yang tersedia di Google Play Store. Setelah menginstal perangkat di Android Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya:

  1. Buka alat Penghemat Cerita.
  2. Memasuki dengan menggunakan akun Instagram Anda.
  3. Anda dapat melihat semua cerita Instagram dari akun yang Anda ikuti.
  4. Pilih akun yang ingin Anda lihat ceritanya.
  5. Dengan begitu Anda bisa melihat story Instagram tanpa sepengetahuan pemilik akun.

Menggunakan Aplikasi QuickRepost (iPhone)

Jika kamu menggunakan iPhone, tanpa bisa melakukan cara pertama di atas, kamu juga bisa melihat IG Stories tanpa ketahuan menggunakan aplikasi QuickRepost.

Anda dapat mengunduh alat QuickRepost melalui App Store. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi di iPhone Anda, pertimbangkan langkah-langkah berikut:

  1. Jalankan alat QuickRepost dan masukkan nama pengguna IG yang ingin Anda lihat kisah Instagramnya.
  2. Tunggu hingga Instagram story muncul dari akun.
  3. Buka Cerita yang ingin Anda tonton.

Menggunakan Ekstensi Kisah Chrome IG (PC)

Cara keempat yang bisa Anda lakukan adalah dengan menonton Instagram Stories melalui Google Chrome di PC. Namun terlebih dahulu Anda harus menginstal ekstensi bernama Chrome IG Story terlebih dahulu.

Anda bisa mendapatkan ekstensi Kisah Chrome IG di Toko Web Chrome. Setelah berhasil menginstal ekstensi, tekan ekstensi dan pilih Kunjungi IG Storiesdimana kamu akan dihadapkan pada halaman untuk melihat IG story.

Oleh Situs StoriesIG.net

Langkah terakhir yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan website unik untuk melihat Instagram Stories tanpa keluar misalnya website LitabaIG.net.

Dengan cara ini, Anda dapat melakukannya di berbagai perangkat, mulai dari ponsel Android, iPhone, dan komputer. Jika Anda masih belum mengerti bagaimana melakukannya, silakan lihat langkah-langkah berikut:

  1. Buka alat Browser yang Anda gunakan.
  2. Kunjungi situs web storyig.net.
  3. Di halaman itu, masukkan nama pengguna untuk akun Instagram yang ingin Anda lihat kisahnya di kolom yang diberikan, lalu klik tombol >>.
  4. Tunggu hingga akun Instagram akun muncul.
  5. Anda bisa melihat semuanya Pucat Akun Instagram tidak diketahui pemiliknya.

Baca Juga Cara Menyalin Komentar Instagram

Itulah pembahasan lengkap cara melihat story instagram tanpa ketahuan. Silakan gunakan salah satu dari 5 cara di atas yang menurut Anda paling mudah dilakukan.



Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news