Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 HP Termahal di Dunia, Haruskah Dibeli?

Kobra Tanda Tangan Vertu. (91Seluler)

Kelasmekanik.com – Siapa yang ingin memiliki ponsel termahal di dunia? Memiliki ponsel dengan fitur terbaik adalah dambaan setiap orang. Namun bagaimana jika harganya mencapai miliaran rupiah? Jika demikian, Anda harus menyiapkan anggaran yang sangat serius.

Samsung dan iPhone adalah vendor HP terkenal karena menghasilkan produk berkualitas tinggi dan menghasilkan fitur-fitur canggih yang terus diperbarui. Oleh karena itu, tidak heran jika produk HP dari Samsung atau iPhone ini memiliki harga yang sangat mahal.

Namun jika Anda mengira iPhone 13 Pro Max atau Samsung Galaxy Z Fold 2 adalah ponsel termahal, Anda salah. Karena berikut ini adalah daftar ponsel termahal di dunia yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah:

1. Falcon Supernova iPhone 6 Berlian Merah Muda

Falcon Supernova iPhone 6 Berlian Merah Muda.  (.ist)
Falcon Supernova iPhone 6 Berlian Merah Muda. (.ist)

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond, dengan layar 4,7 inci dengan resolusi 750 x 1334 piksel, diciptakan oleh pengusaha sukses Muskesh Ambani dari India bernama Nita Ambani.

Smartphone canggih dan mahal ini didasarkan pada emas 24 karat bawaan iPhone 6. Kemudian di bawah logo Apple di bagian belakang bodi terdapat berlian merah besar.

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond, dibandrol dengan harga sekitar Rp. 678,8 miliar, juga dilapisi platinum dan dilindungi dari orang yang ingin merusak ponsel.

2. iPhone 3GS Goldstriker Lebih Tinggi

Tertinggi Goldstriker iPhone 3GS.  (stuarthughes)
Tertinggi Goldstriker iPhone 3GS. (stuarthughes)

iPhone 3G Supreme Goldstriker yang diproduksi oleh perusahaan Goldstriker berharga sekitar Rp. 46 miliar. Ponsel ini diisi dengan emas 22 karat dan 200 berlian, termasuk 53 berlian di logo Apple. Selain itu, tombol Home HP juga disematkan berlian 7,1 karat.

3. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold.  (stuarthughes)
Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold. (stuarthughes)

iPhone 4s Elite Gold Stuart Hughes hadir dengan harga lebih dari Rp 130 miliar dengan tampilan yang sangat bagus. Ponsel ini dilapisi dengan 500 berlian dengan berat lebih dari 100 karat.

Selain itu, logo Apple dan sampul belakang juga dilapisi emas 24 karat. Fitur Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold ada di dalam bodi perangkat yang dilapisi dengan tulang dinosaurus asli dan juga dilapisi dengan cipratan batu yang tidak biasa.

4. Vertu Signature Cobra

Kobra Tanda Tangan Vertu.  (91Seluler)
Kobra Tanda Tangan Vertu. (91Seluler)

Vertu merupakan perusahaan asal Inggris yang biasanya memproduksi HP dengan harga yang lebih mahal. Vertu telah menyumbangkan produk bernama Vertu Signature Cobra yang dibuat oleh perusahaan perhiasan Prancis Bucheron.

Vertu Signature Cobra diproduksi dalam jumlah kecil dan dapat dipesan oleh pelanggan yang dirancang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Ponsel berhiaskan emas dan batu mulia ini dijual dengan harga sekitar Rp. 4 miliar. Terlebih lagi, ornamen kobra yang tertanam di ruang bawah tanah ditutupi dengan sekitar 439 batu permata dengan mata ular hijau dari dua zamrud paling tidak biasa di dunia.

Berikut adalah beberapa daftar ponsel termahal di dunia yang harus Anda ketahui. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya? Jika demikian, siapkan perkiraan yang cukup dalam!

Donatur: Jeffry francisco



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/03/150454/4-hp-termahal-di-dunia-apakah-layak-beli