Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tips Penjualan yang Ditawarkan oleh Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Model baru ini dikembangkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan tujuan untuk membuka peluang baru. Mereka menawarkan skuter kecil yang bagus, Fazzio dengan embel-embel yang serasi. Dia duduk di tim Classy Yamaha. Sebagai hal baru untuk fokus pada pemuda perkotaan. Pabrikan menawarkan sejumlah alat untuk menarik target pasar di segmen ini. Mulai dari tampilan lama dengan suasana modern, teknologi mesin Power Assist, dan tak lupa kecanggihan Y-Connected.

TSELISO TS’OANE

  • Keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected

    Ini memiliki tampilan desain yang menarik, mesin hybrid dan memiliki banyak fitur

  • Yamaha Fazzio Hybrid memiliki fitur Y-Connect

    Memungkinkan untuk terhubung ke smartphone melalui Bluetooth

  • Fazzio memiliki tampilan yang sangat berbeda dari produk lainnya. Artinya yang unik adalah pegangan utamanya. Secara umum, pelanggan akan melihat desain skutik terlebih dahulu, tidak seperti perangkat lain. Mme Yamaha menggunakannya dengan menarik bodi lama. Lihat saja, bentuk kepala oval serta lampu LED. Kemudian tanda belok lurus ada di bawahnya. Bentuk sayap depan juga terlihat bagus serta memegang cat hitam di tengahnya.

    Fazzio

    Desain ini menegaskan. Namun Gaya Fazzio seperti skuter retro, namun tetap terlihat canggih dalam bentuk LED. Begitu pula dengan tampilan bodinya yang tipis dalam bentuk lampu belakang. Sekarang ketika Anda melihat panel meter, itu juga sepenuhnya digital. Cocok untuk orang perkotaan. Dari sisi dimensi, panjangnya 1.820 mm, lebar 685 mm, tinggi 1.125 mm, dan wheelbase 1.280 mm. Tinggi joknya 750 mm, pas untuk orang Asia.

    Belum lagi dukungan pilihan warna yang mendukung penampilan hari ini. Fazzio menawarkan berbagai warna cerah dan cerah, selain warna dasar perak dan hitam. Fazzio Hybrid Connected Neo memberikan tampilan berwarna cerah, cocok untuk remaja. Pilihannya adalah Cyan, Red, Beige, dan Black. Sementara itu, Fazzio Lux hadir dengan pilihan yang lebih berwarna, yakni Prestige Silver dan Matte Black.

    Muncul dengan nama hibrida. Namun tidak demikian dengan mobil hybrid pada umumnya. Fazzio dianugerahi Electric Power Assistant Start. Ini membuat balapan pertama lebih kuat dan lebih mudah, terutama saat Anda membawa pengendara, peralatan, dan jalur pendakian. Mesin juga memiliki One Push Start, sehingga mesin dapat menyala dengan cepat hanya dengan sekali klik. Jangan lupa, Stop & Start System untuk mematikan mesin sendiri saat mesin tidak digunakan. Jadi itu menghemat banyak lemak.

    Yamaha Fazzio

    Jantung pacunya berkapasitas 125 cc. Mesin Fazzio memiliki tingkat kompresi 11: 0,4. Daya tinggi disuplai pada 6,2 kW pada 6.500 rpm. Sementara torsi tinggi tersedia pada 10,6 Nm (0,98 kgf.m) dari 5.500 rpm. Mereka menggunakan sistem elektrik starter mengikuti pelumasan mesin 0,80 liter. Bentuk ini cukup untuk menggerakkan Fazzio.

    Yamaha memahami kebutuhan anak muda untuk tetap terhubung dengan smartphone. Sehingga Fazzio memiliki fitur Y-Connect. Perangkat Anda dapat dihubungkan ke sepeda motor. Alat ini telah digunakan dengan produk lain. Seperti All New Aerox Terpasang, All New NMAX Terpasang dan All New R15 Terpasang. Pabrikan saat ini sedang meningkatkan penggunaan komponen ini untuk skutik kecil 125 cc.

    Yamaha Fazzio

    Dengan menggunakan Y-Connect, pemain dapat terhubung untuk menerima informasi dan pesan notifikasi panggilan. Kemudian tempat parkir, tindakan pencegahan perawatan (oli mesin dan baterai / baterai), pengukur bahan bakar dan pemberitahuan kerusakan. Semua ini disediakan oleh Yamaha Indonesia dengan tujuan untuk merebut hati anak muda masa kini. 


     

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-motor/3-nilai-jual-yang-ditawarkan-yamaha-fazzio-hybrid-connected