Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tips Al Ghazali Saat Menggunakan Smartphone

Al Ghazali pada Samsung Galaxy A03. (Samsung Indonesia)

Kelasmekanik.com – Al Ghazali, pemuda kenamaan ini rupanya memiliki kebiasaan sendiri dalam menggunakan smartphone. Apa yang dilakukan pemain dan DJ ini dengan smartphone?

Meski bepergian saat ini bukan hal yang aneh, namun aktivitas sehari-hari tampaknya semakin meningkat. Hal ini membuat kita membutuhkan smartphone dan lainnya untuk menyelesaikan berbagai tugas sehari-hari.

Namun, dengan banyaknya smartphone di pasaran, bagaimana kita tahu mana yang tepat untuk kebutuhan kita?

Yang pasti kita perlu tahu seperti apa kebiasaan kita saat menggunakan smartphone, dan fitur apa saja yang bisa menunjang pengalaman kita melakukan aktivitas sehari-hari.

Bagi Anda yang membutuhkan dorongan untuk memilih smartphone yang tepat, ada Al Ghazali, seorang aktor, pemain band, serta seorang DJ (Disc Jockey) yang berbagi pengalamannya menggunakan Samsung Galaxy A03 jutaan dolar. telepon pintar. Samsung memiliki beberapa fitur terpenting.

Saat ini, kapan kita bisa lepas dari smartphone? Mulai bangun tidur, terus menjadwalkan hari yang sibuk hingga refreshing, smartphone sudah menjadi pendamping tetap di tangan Anda. Selain membuat media sosial dan foto, saya sering menggunakan smartphone saya untuk mendengarkan musik di Spotify sepanjang hari, sehingga kualitas kamera, layar dan baterai smartphone sangat penting bagi saya. Dan hanya dengan satu juta Galaxy A03, fitur utamanya dapat membuat operasi sehari-hari kami jauh lebih baik,” kata Al Ghazali.

    Al Ghazali pada Samsung Galaxy A03.  (Samsung Indonesia)
Al Ghazali pada Samsung Galaxy A03. (Samsung Indonesia)

Bagi Al Ghazali, berikut tiga cara yang bisa Anda gunakan untuk membuat hari-hari Anda menyenangkan:

Membuat konten media sosial benar-benar luar biasa

Setiap hari Al sering memposting berita di media sosial, mulai dari foto OOTD, foto dan acara liburan, hingga selfie bersama pacar dan teman-temannya. Apalagi, setiap kali Al mencoba menggunakan smartphone baru, hal pertama yang akan dilihatnya adalah kamera.

Dengan kamera 48MP, Galaxy A03 dapat mengambil foto dan video dengan sangat jernih. Efek foto Galaxy A03 sangat tajam, perekaman video juga mulus. Mencari foto atau video, kita bisa membuat konten media sosial yang benar-benar keren di Galaxy A03kata Al.

Al Ghazali menambahkan, ia memiliki beberapa tips yang bisa menjadi tips bagi sobat yang menggunakan kamera smartphone. Coba lihat foto menggunakan panorama dan gambar (efek bokeh), atau berbagai slogan dengan setting genggam agar kreativitas kita bisa terus meningkat.

Performa luar biasa untuk operasi sepanjang hari

Setiap hari, Al memiliki jadwal padat, mulai dari syuting hingga tim. Di sela-sela kesibukannya, ia mengandalkan smartphone-nya untuk bersantai sejenak. Dia sering membuka media sosial, menonton dan mengalir untuk mencari inspirasi musik, bermain game. Oh, buat yang belum tahu, Al suka banget main Mobile Legends lho!

Karena saya suka bermain Mobile Legends dan media sosial, bagi saya kualitas dan ukuran layar smartphone itu penting. Untungnya Galaxy A03 memiliki lebar layar 6,5 inci dan resolusinya sudah HD+ yang sangat membantu untuk menangkap lebih banyak Mobile Legends dan analisis konten. Saya juga lebih dari senang untuk menonton video musisi bermain gitar di konser EDM untuk mendapatkan inspirasi musik yang sekarang sedang hype, karena suaranya juga memiliki Dolby Atmos jika Anda menggunakan headset.‘ jelas Al.

Untuk mendukung kehidupan AI sehari-hari, Samsung Galaxy A03 memiliki prosesor Unisoc T606 Octa-Core 1.6GHz dan RAM hingga 4GB untuk kinerja yang optimal, sehingga AI dapat berpindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya. .

Terlebih lagi, baterai 5.000mAh pada smartphone ini memungkinkan Al puas dengan game, berita, dan akses hiburan digital sepanjang hari tanpa pengisian daya secara teratur. Hal ini juga memungkinkan Al untuk tetap berhubungan dengan orang-orang di sekitarnya saat ia bepergian dengan kegiatan di luar ruangan.

    Al Ghazali pada Samsung Galaxy A03.  (Samsung Indonesia)
Al Ghazali pada Samsung Galaxy A03. (Samsung Indonesia)

Lihat semua ide baru secara nyata sebagai Luar Biasa

Menurut Al, Samsung Galaxy A03 memiliki desain yang sangat sederhana dan tidak terbatas dengan berbagai warna yang eye-catching setiap saat dan dari sudut manapun. Jadi ketika kita menggunakannya untuk mengeksplorasi ide-ide baru di tengah keramaian atau secara pribadi, rencana yang keren membuat kita lebih percaya diri. Warna favorit Al adalah Biru yang menurutnya sangat bagus dan tajam warnanya.

Kerennya lagi, Galaxy A03 lebih murah karena hanya sejutaan. Jadi, modern, berkualitas, tapi tetap ekonomis. Sekarang saatnya Anda menjelajahi masa-masa Hebat dengan Galaxy A03 sesuai keinginan Anda,” kata Al Ghazali.

Al menambahkan, dirinya berharap generasi muda khususnya Gen Z dapat terus menggali potensi dan potensi yang dimiliki serta tidak takut mencoba sesuatu yang baru.

Cari pikiran gila di luar tempat biasa. Membuat proyek dan berkolaborasi dengan teman bisa menjadi cara kita untuk menghasilkan ide-ide kreatif, memang dengan memanfaatkan perkembangan dunia digital untuk membuat proyek-proyek baru yang menarik dan menginspirasi.,” kata Al Ghazali dalam sebuah pernyataan.

Kami sangat senang Galaxy A03 mampu menjadi daily driver yang handal bagi anak muda seperti Al yang kreatif dan penuh inspirasi. Oleh karena itu, kami mengajak banyak anak muda untuk terus mendesain, mengekspresikan diri, dan mengikuti tren terkini di Galaxy A03 kreasi Al. Selain itu, dengan harga lebih dari satu juta dolar, Galaxy A03 memiliki beberapa fitur luar biasa untuk menemani pengguna melakukan pekerjaan kreatif mereka sehari-hari.,” kata Ricky Bunardi, Managing Director Mobile Experience Communications, Samsung Electronics Indonesia (SEIN).

Anda bisa memiliki Samsung Galaxy A03 seharga Rp. 1.599.000 (3/32GB) dan Rp. 1.799.000 (4 / 64GB). Ada tiga warna menakjubkan untuk dipilih sesuai kepribadian Anda, Biru, Hitam, dan Merah.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/25/184808/3-kebiasaan-al-ghazali-saat-memakai-smartphone