Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Menyalin Bios Beberapa Orang Instagram (Android & iPhone)

Bio atau biografi di Instagram adalah deskripsi singkat dari pemegang akun Instagram. Bio IG biasanya singkat, jelas dan menyenangkan.

Selain berfungsi untuk menarik pemegang akun, bio juga bisa menambah keindahan akun Instagram-nya. Jadi bisa dikatakan bahwa bio instagram merupakan hal lain yang sangat penting untuk kamu perhatikan.

Jika Anda menemukan akun dengan Bio keren, Anda mungkin tertarik untuk mengunduhnya. Namun sayangnya, Instagram tidak menyediakan fitur salinan teks kehidupan. Tapi tenang, kami akan menawarkan lebih banyak cara untuk menyalin bio Instagram.

Cara mengunduh Bio Instagram di Android

Kalau mau copy text bio akun IG bisa di menu Sunting profil. Namun tentu saja cara ini tidak bisa kamu gunakan untuk mengcopy bio akun Instagram orang lain.

Oleh karena itu, Anda memerlukan cara khusus untuk dapat melakukannya salinan Bio Instagram Anda. Ada dua cara download IG bio yang bisa kamu lakukan di Android, baik dengan browser maupun menggunakan unique tool.

Dengan Peramban

Langkah pertama buka profil Instagram yang ingin digunakan salinan bio dengan alat browser di Android Anda. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Instagram dan buka profil IG yang ingin Anda gunakan salinan kehidupan.
  2. Di profil Instagram, klik tiga titik di sudut kanan atas dan pilih opsi Salin URL Status.
  3. Selanjutnya silahkan buka browser tool di android anda.
  4. beha URL yang Anda salin sebelumnya di kotak pencarian atau bilah alamat.
  5. Setelah profil IG muncul, silakan tekan terus secara tertulis kehidupan sampai teks muncul Salinan.
  6. tekan tombolnya Salinan melakukan salinan biodata instagram.

Menggunakan Aplikasi

Salah satu cara untuk mendownload bio instagram orang lain adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Alat lain yang dapat Anda gunakan adalah Salinan Universal.

Universal Copy adalah aplikasi dari Asosiasi Unta yang berfungsi untuk menyalin teks apa pun yang muncul di layar Android Anda meskipun teks tidak akan diunduh salinan secara langsung.

Jadi dengan menggunakan tool ini, kamu bisa banget download bio instagram orang lain dengan mudah. Anda juga dapat menyalin komentar Instagram, komentar Instagram, dan jenis teks lainnya.

Namun sebelum bisa melakukannya, Anda harus benar-benar mendownload dan menginstal aplikasinya Salinan Universal sebelum Android Anda. Jika sudah, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendownload bio instagram.

  1. Pertama, buka aplikasinya Salinan Universal pertama.
  2. Berikan akses ke perangkat untuk digunakan.
  3. Setelah aplikasi Salinan Universal berhasil diinstal, silakan buka Instagram dan cari bio yang akan Anda unduh.
  4. membuka Bilah Pemberitahuan lalu tekan Salinan Universal.
  5. Selanjutnya silahkan pilih teks bio yang kamu inginkan salinan. Klik Salinan menyalin teks.

Cara mengunduh Bio Instagram ke iPhone

Untuk mengunduh Bio Instagram ke iPhone, Anda tidak perlu menginstal aplikasi apa pun, karena Anda dapat dengan mudah mengunduh bio IG ke iPhone dengan alat browser di iPhone Anda.

Prosesnya juga mirip dengan melakukannya di ponsel Android, yaitu dengan membuka profil Instagram dengan Bio yang ingin Anda gunakan. salinan. Setelah itu, klik dan tahan bio, lalu pilih opsi Salinan.

Baca juga Cara Menghapus Tag Instagram

Ini adalah artikel tentang cara menyalin bio Instagram orang lain. Jika Anda jarang melakukannya salinan teks, Anda harus menggunakan browser untuk menyalin teks dengan browser, daripada repot-repot menginstal aplikasi pihak ketiga.

Sumber Artikel: https://www.kelasmekanik.com/cara-copy-bio-instagram/