Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download YoWhatsApp APK Terbaru Versi16.10

 

kelasmekani

    Pada ulasan kali ini saya akan membagian sebuah aplikasi yang bernama YoWhatsApp

. Seperti pada halnya modifikasi aplikasi WhatsApp yang lainnya, YOWhatsApp juga memiliki berbgai macam fitur unik serta menarik.

    Perubahan semakin populer karena pengembang dan penggemar berbagi pekerjaan mereka dengan orang lain. Akibatnya, semua orang ingin memodifikasi program sambil tetap menggunakan versi asli dan resmi. Pengembang ini membuat sejumlah perubahan pada perangkat lunak resmi, menambahkan fitur baru ke aslinya. YoWhatsApp YoWA, GB WhatsApp, WhatsApp Plus, FM WhatsApp dan OGWhatsApp hanyalah beberapa dari daftar panjang mode WhatsApp.

    Karena kesederhanaan dan keandalannya, WhatsApp menjadi semakin populer sebagai layanan perpesanan. Ini portabel dan dapat diisi ke banyak perangkat seluler. WhatsApp sudah terlalu jauh dengan ini. Selain itu, opsi penyesuaian aplikasi terbatas.


    Mengapa tidak memberikan kesenangan pada aplikasi yang selalu andal ini? Tidak terdengar ideal? Oleh karena itu, konsumen memilih menerapkan modifikasi seperti YoWhatsapp. YoWA menawarkan lebih banyak opsi kepada pengguna daripada sekadar opsi personalisasi, yang disorot di bawah ini.

Kustomisasi / Penyesuaian

Jika Anda ingin mengubah tampilan aplikasi perpesanan, Anda akan menikmati menjelajahi opsi penyesuaian YoWA.

YoThemes adalah toko tema. Jika Anda sudah muak dengan versi resmi antarmuka default aplikasi, YoThemes Store akan menjadi toko serba ada untuk menyesuaikan antarmuka Anda. Saat Anda menginstal mod YoWA, Anda akan dapat memilih dari lebih dari 4000 tema di toko. Plus, semua tema ini gratis.

Ubah tampilan layar Beranda dan Percakapan. Bosan melihat layar beranda yang sama? Dengan mengunduh peretasan WhatsApp ini, Anda akan dapat mengubah layar beranda dan obrolan sesuai keinginan Anda. Personalisasi layar dengan mengubah warna tab, teks, latar belakang, dan komponen lainnya.

Mode Umum

Kemampuan YoWA hampir tidak terbatas. Lihatlah fitur-fitur tambahan ini.

Ubah ikon peluncur. Apakah Anda ingin peluncuran WhatsApp yang unik? YoWA memungkinkan Anda untuk mengubah ikon peluncur. Tidak perlu mengunduh aplikasi ikon pihak ketiga untuk yang satu ini.

Bahasa aplikasi. YoWA menawarkan lebih dari 10 bahasa berbeda untuk dipilih. Ini mencakup bahasa Hindi, Spanyol, Jerman, Italia, Turki, dan banyak bahasa lainnya.

Geser ke kiri untuk menutup layar obrolan. Geser ke kiri untuk menutup layar obrolan Anda. Tidak perlu menjangkau tombol kembali, yang terletak di sudut kanan atas layar. Gunakan fitur ini untuk menavigasi aplikasi dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Kartu Percakapan Saat Anda berbicara dengan seorang teman dan mengklik tombol Pesan Terbaru, semua percakapan Anda akan diubah menjadi kartu. Fitur ini tersedia di smartphone Android 5.0 dan yang lebih tinggi.

Penghitung pesan dapat dihidupkan atau dimatikan dari peluncur atau dari layar beranda. Simbol lencana pemberitahuan kadang-kadang bisa menjengkelkan, terutama jika Anda fokus pada pekerjaan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mematikannya untuk menghindari gangguan.

Nonaktifkan pemberitahuan pemutaran audio bilah status. Saat Anda ingin memutar file audio atau pesan suara di WhatsApp resmi, akan muncul pemberitahuan. Anda dapat mematikan notifikasi dengan masuk ke pengaturan YoWA.

Mode Beranda

Mencari lebih banyak opsi untuk menyesuaikan antarmuka berikut opsinya

Silakan hubungi pemberi tahu online. Menunggu pesan penting atau panggilan video? Anda akan diberitahu ketika kontak Anda masuk menggunakan layanan ini.

Ubah ukuran teks di layar Utama. Apakah ukuran teks terlalu kecil atau terlalu besar? Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran teks di layar utama Anda.

Setel nama Anda agar muncul di layar beranda aplikasi. Sesuaikan layar utama aplikasi sehingga nama dan status Anda muncul di layar beranda.

Sembunyikan pembagi diskusi. Hapus pemisah diskusi! Fitur ini menyembunyikan pemisah obrolan, memberikan tampilan berbeda pada kotak obrolan Anda.

Baca juga : Download FMWhatsApp Terbaru Versi 16.00

Mode Percakapan

Anda juga dapat menyesuaikan tampilan layar obrolan Anda menggunakan fitur modding.

Atur wallpaper unik untuk setiap kontak. Selamat tinggal, wallpaper kucing yang membosankan dan membosankan. Mod memungkinkan Anda untuk menyesuaikan latar belakang setiap percakapan Anda.

Saat menyalin pesan, sembunyikan tanggal dan waktu. Saat menyalin pesan, hapus informasi yang tidak perlu ini. Anda berakhir dengan teks yang ingin Anda salin Sembunyikan gambar profil kontak saat Anda menggunakan opsi ini. Jika Anda tidak ingin melihat gambar kontak Anda, Anda dapat menonaktifkan fitur ini. Pada percakapan Anda, hanya nama yang akan terlihat.

Sembunyikan nama kontak dan tombol panggil. Jika Anda lebih suka melihat hanya gambar kontak Anda, Anda dapat mengaktifkan fitur ini. Ini adalah kebalikan dari yang sebelumnya.


Fitur yang Lain dari YoWhatsApp tak kalah menarik

Jika menurut Anda hanya itu yang ada di YoWA, pikirkan lagi. Anda dapat menikmati fitur yang lebih menarik.

Kirim video hingga 700MB. Program SMS lainnya membatasi ukuran file. YoWhatsApp memungkinkan Anda mengirim file video berkualitas tinggi hingga 700MB.

Kirim gambar dalam resolusi aslinya. Meskipun lebih unggul dari aplikasi perpesanan lainnya, WhatsApp asli masih memampatkan foto, mengurangi resolusinya. YoWA memungkinkan Anda mengirim foto berkualitas tinggi karena mempertahankan resolusi aslinya.

Kirim lebih dari sepuluh gambar sekaligus. Kurangi waktu yang diperlukan untuk mengirimkan banyak gambar. Addon ini memungkinkan Anda mengirim 10 foto sekaligus.

Kepentingan Pribadi

Dengan hampir semua yang dilakukan secara online akhir-akhir ini, privasi konsumen telah menjadi perhatian utama. Beberapa pengguna WhatsApp percaya bahwa perangkat lunaknya tidak cukup aman, karena yang lain dapat dengan mudah mengakses informasi mereka secara online jika mereka memiliki alat yang diperlukan. Yousef Al-Basha termotivasi oleh kurangnya keamanan ini untuk membangun lebih banyak perlindungan privasi ke dalam YoWA. Setelah menginstal mod ini, pengguna merasa lebih aman.

Siapa yang memiliki kekuatan untuk memanggil saya? Seperti namanya, Anda dapat memblokir panggilan masuk dari siapa pun yang tidak ingin Anda hubungi. Anda dapat melakukannya dengan membuka profil kontak tersebut dan mengaktifkan fitur tersebut. Ketika kontak yang diblokir memanggil Anda, panggilan itu langsung terputus. Kami menyarankan Anda menggunakan fitur ini dengan hati-hati karena panggilan mungkin mendesak atau mendesak.

Freeze Last Seen Anda dapat menggunakan WhatsApp dengan fitur Freeze Last Seen tanpa harus khawatir akan merespons dengan cepat atau membiarkan seseorang terlihat. Fungsi ini menyembunyikan pesan terbaru Anda di ujung yang lain.

Tampilkan tanda centang biru setelah balasan Ketika Anda melihat pesan mereka, Anda dan kontak Anda mungkin melihat tanda centang biru, yang tidak terjadi pada versi resmi.Tanda centang biru hanya muncul saat Anda merespons dengan fitur ini. Fitur ini berguna bagi orang yang terlalu sibuk untuk segera menjawab.

Pesan yang tidak akan dihapus. Saat seseorang menghapus pesan dari obrolan Semua Orang di versi asli aplikasi perpesanan, Anda tidak dapat lagi mengaksesnya. Namun, Anda masih dapat mengakses pesan yang dihapus oleh orang di seberang menggunakan fitur YoWA ini. Sekarang tidak ada yang bisa menyembunyikan apa pun dari Anda!

Status: anti-penghapusan Alat ini memungkinkan Anda untuk melihat cerita teman Anda dan status video yang telah mereka hapus dari halaman mereka. Gunakan alat ini untuk memastikan tidak ada kata terlambat untuk melihat apa yang terjadi.

Tampilkan status disembunyikan. Fitur ini membuat Anda tidak terlihat dengan menyembunyikan nama Anda di daftar tampilan status orang lain. Anda masih dapat melihat status kontak Anda, tetapi mereka tidak dapat melihat status Anda.

Apakah aman menggunakan YoWhatsApp ini ?

Beberapa pengguna khawatir tentang keamanan menggunakan hasil edit. Pengguna YoWA sebelumnya mengkhawatirkan sejumlah kekhawatiran. Memperbarui mod membutuhkan waktu lama, itulah sebabnya banyak pengguna mengalami masalah dan crash. Mod, bagaimanapun, sekarang bebas dari masalah dan malfungsi berkat pembaruan terbaru. Masalah kinerja tidak lagi menjadi perhatian pengguna.

Cara Install

Mengunduh dan memasang mod sepenuhnya aman dan terjamin, jadi Anda tidak perlu khawatir terkena malware atau adware di perangkat Anda secara tidak sengaja.

Cari opsi "Sumber tidak dikenal" di pengaturan perangkat Anda dan aktifkan.

Di pengelola file Anda, cari file apk yang Anda unduh (lihat tautan di atas).

Tunggu akhir prosedur setelah mengetuk file dan mengklik instal. Abaikan peringatan keamanan (jika munculan muncul) dan tunggu hingga program selesai menginstal.

Setelah itu, klik Buka untuk mulai mengatur akun WhatsApp Anda.

Anda dapat menginstal apk YOWhatsApp di ponsel pintar Android Anda dengan mengikuti prosedur yang dijelaskan di atas dengan cermat.


Berikut Link Download untuk Aplikasi tersebut : 

YoWhatsApp APK v16.10

Baca juga : (CMMS) Computerized Maintenance Management System




Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news